Udara sejuk yang setiap pagi menyapa hari-hariku di Korea hari ini terasa berbeda.
Dengan mata yang masih terbuka segaris lubang celengan, aku terbangun dalam kebisinganku mendengar notifikasi handphone yang tak kunjung berhenti.Terlihat ada sekitar 3 juta notifikasi yang tercantum dalam logo YouTube-ku. Aku masih belum sadar, Ketika kubuka aplikasinya aku hanya bengong dengan wajah datar, lalu kututup aplikasinya dan menaruh handphoneku lagi.
"Tadi apa yah?" pikirku dalam hati.
Kemudian aku bergegas lepas dari nyamannya kasurku kemudian mencuci muka dan melihat ulang handphoneku yang masih terus berbunyi karena notifikasi yang masih terus bertambah.Untuk kedua kalinya kubuka aplikasi YouTube yang menjadi penyebab berisik nya handphoneku. Ternyata setelah aku sadar, ada banyak comment dan like pada video single yang kubuat bersama Min Hyuk kemarin.
Belum lagi ada sekitar 4 juta lebih viewers dan subscriber pada channel kami berdua.
Mataku langsung melotot tak karuan setelah melihatnya. Kemudian aku langsung masuk ke kamar Min Hyuk yang sudah kuketahui sandi masuknya.
✴✴✴
Aku melihat Min Hyuk yang sedang memasak dengan santai.
"Oppa! Mana Handphonemu?" Tanyaku dengan heran melihat sikapnya yang biasa-biasa saja setelah video kami laris terkenal.
"Hm, handphoneku lowbat, jadi mati. Moanenggoa?"
"Oppa!! Video single kita di YouTube laris terkenal lebih dari 4 juta viewers dalam satu hari dan dan keikutsertaanku dalam videoku bersamamu menempati trending pertama di YouTube Indonesiaaaa!!!!" teriakku sambil berlari memeluk Min Hyuk.
"Huwah DAEBAK! Se..selamat ya! Aku tak menyangka lagu yang ciptaan kita akan banyak disukai oleh banyak penonton!"
🎵🎵🎵
Kemudian pihak agensi menelepon Min Hyuk untuk memberi tahu kami kalau minggu depan kami akan mulai debut, itu tandanya tak lama lagi aku akan kembali ke Indonesia...Kebetulan ini adalah hari minggu. Kami berinisiatif untuk merayakan suksesnya single kami dimedia social sekaligus untuk kencan pertama kami.
Kemudian Kami bersiap untuk berangkat, dengan irama jantung yang masih tak berirama kami berangkat menuju
♥♥♥♥♥
Sesampainya kami disana, kami langsung disuguhkan dengan pemandangan indah yang sebelumnya tak pernah kulihat.Kami menikmati hari ini dengan indah...
Hingga senjapun mulai hadir ditengah-tengah kami, sepasang gembok dengan rangkaian perjanjian kami pasang disebuah tempat diantara gembok-gembok lain.
Sambil memandangi pemandangan indah disekitar kami, waktu yang terus berjalan hingga memaksa kami untuk bertemu dengan kesunyian malam dibawah cahaya rembulan dan tatanan lampu yang meriah.
❤❤❤
Kami mengucap janji hubungan kami ditengah-tengah keramaian
Dan lagi ...
Kemudian ia mengecup halus keningku..Today..
Yakso,Between us...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Dream
أدب المراهقينBerkisah tentang gadis Indonesia yang menjadi Fangrirl idol Korea Selatan. Suatu ketika impiannya terwujud untuk menginjakkan kaki di Negeri Ginseng tersebut. Bermodalkan tekad impian menjadi aktris drama Korean dalam suatu agensi, awalnya khayalan...