04 - Penggemar Rahasia

3.5K 391 11
                                    

• • •

Seoul Of Perfomance Arts.
06.45

Hyejung sedang berjalan menuju lokernya.Tiba-tiba saja ia mendengar seseorang memanggilnya,dengan reflex Hyejung pun menoleh kearah sumber suara.

"Herin?" gumam Hyejung pelan.

"Jung, dimeja lo kok ada bunga sih?" tanya Herin yang sudah memasuki kelas terlebih dahulu.

"Dari siapa?" jawab hyejung heran.

"Lah... Ya mana gue tau kan bunganya buat lo bukan gue, coba lo cek deh." omel herin.

Dengan sedikit ragu Hyejung berjalan menuju kelas.

Setibanya dikelas, Hyejung mendapati bunga dengan sepucuk surat tanpa nama tergeletak diatas mejanya.

"Jangan lupa dipajang dan cepet inget gue lagi ya..."

-Mkl.

"Mkl saha?" pertanyaan yang terngiang dikepala Hyejung.

"Emang gue kenal siapa Mkl."ucap Hyejung.

"Mkl? Mark?" batin Herin.

"Barangkali itu dari orang yang sayang sama lo. Kayak fans rahasia gitu." jelas Herin.

"Gue kira gue masih punya kesempatan." batin herin.

"Segitu terkenalnya kah gue?" ucap Hyejung.
"Buat lo aja deh, gue nggak suka bunga." sambung Hyejung sambil memberikan bunganya pada Herin.

• • •

08.55
Kantin.

"Njun..." panggil Hyejung.

"Hmm" jawab Renjun.

"Gue mau tanya tentang sesuatu yang harus gue tau. Lo jawab jujur ya." lanjut Hyejung.

"Tergantung." jawab Renjun.

"Kok gitu sih? Ini tuh penting banget buat gue." jelas Hyejung.

"Yaudah apa?" ucap Renjun.

"Gue kenal Mark udah lama?" tanya Hyejung.

"Kenapa lo tanya itu?" bukannya menjawab, Renjun malah balik bertanya.

"Karna gue denger obrolan kalian, dan apa hubungan gue sama Mark dulu?" jelas Hyejung.

"Gue nggak bisa jelasin. Cuma keluarga lo yang berhak jelasin semua ini." terang Renjun.

"Jadi bener selama ini gue udah kenal Mark?" tanya Hyejung memastikan.

"Kan gue udah bilang kalo cuma keluarga lo yang bisa jelasin semua ini." jawab Renjun.

Tiba-tiba saja Herin datang.

"Njun, lo sama gue disuruh keperpus sama Pak Mino." ucap Herin dan langsung menarik tangan Renjun.

Melihat suasana tersebut, membuat Hyejung bertambah bingung.

"Kak Jihyo. Kak Jihyo pasti tau!" katanya tiba-tiba, dengan cepat hywejung mengeluarkan hp nya dan mengirim pesan pada Jihyo.

LINE

Kak, bisa ketemuan
di cafe deket sekolah
nggak nanti siang?
09.00

Sorry, gue harus
pergi ke Bangkok,
mungkin lusa gue
baru bisa ketemuan
ama lu dek.
09.00

Oh... Ok, ati-ati.
09.01

Read-

Hyejung lalu menidurkan kepalanya pada meja kantin.

Tak lama kemudian ada seseorang yang memukul pelan pundak Hyejung.

"Eh! Kak Taeyeong, ada apa? Tumben banget." tanya Hyejung.

"Ikut gue." jawab Taeyeong dingin.

Hyejung merasakan ketidak nyamanan pada hatinya tentang sikap aneh Taeyeong padanya hari ini yang begitu dingin.

• • •

Basket Outdoor.

"Lo kenal Mark berapa lama?" tanya Taeyeong.

"Baru beberapa hari ini." jawab Hyejung.

"Lo tau siapa Mark?" tanya Taeyeong lagi.

"Cowok paling ngeselin didunia."jawab Hyejung.

"Yang jelas jawaban lo salah. Gue nggak bisa jelasin karna cuma keluarga lo yang berhak. Tapi, yang pasti lo sama Mark..." balas Taeyeong cepat.

"Gue sama Mark?" ucap Hyejung.

"Lo udah kenal Mark sejak 3 tahun yang lalu, dan Mark adalah pa..." jelas Taeyeong namun terpotong.

"Hyejung, lo disini? Bentar lagi bel masuk. Ke kelas kuy!" potong Herin yang baru saja datang.

"Gue duluan kak, lain kali jelasin lagi." ucap Hyejung lalu pergi bersama Herin.

.

Rooftop.

"3 tahun yang lalu? Itukan tahun dimana sekolah gue nerima siswa penukaran pelajar pas SMP." batin Hyejung sambil meminum minuman kalengnya.


"Oh iya! Gue baru inget." teriak Hyejung tiba-tiba.

T
B
C
.

안녕하세요 친구....

Jangan lupa vote dan comment ya...
Thanx—
😊

[𝟭] 𝙬𝙝𝙤 - 𝙢𝙖𝙧𝙠 𝙡𝙚𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang