12 - Pembenaran

2.4K 248 4
                                    

Rumah Hyejung.
19.00

"Kak Chanyeol, Hyejung udah tau semuanya, jadi jangan sembunyi-in apapun dari Hyejung." ucap hyejung.

"Pa, Ma! Kenapa kalian nggak jelasin ke Hyejung?"tanya hyejung.

"Dokter bilang pada kami, kalau kamu hanya lupa sedikit ingatanmu, dan kata dokter kamu nggak boleh terlalu memikirkannya. Jika kau berusaha mengingatnya kemungkinan besar saraf otakmu akan..."

Jelas Mama Hyejung dan menggantungkan penjelasannya.

"Hyejung ngerti,btapi setidaknya Hyejung tau kenapa Hyejung hilang ingatan." ucap hyejung.

"Maaf... Tapi kami memang tak bermaksud untuk melupakan Mark dari kehidupanmu, kami tau Mark sangat berharga bagimu ketika kau kehilangan sosok Jaemin." ucap Papa Hyejung, menambahkan.

"Memang, Jaemin memang sangat penting dalam hidup Hyejung, tapi dia nggak lagi ketika dia pergi dari hidup Hyejung. Dan sekarang yang paling penting bagi Hyejung adalah Mark." jelas Hyejung sambil meneteskan beberapa air mata.

"Kami sungguh tak bermaksud..."ucap Mama Hyejung terpotong.

"Hyejung-ah... Kami tau yang terbaik untukmu, kami juga tak akan membiarkan Mark pergi dari kehidupanmu hingga lama. Kami hanya menunggu waktu yang tepat, dan sekarang adalah waktu yang tepat. Kau juga sudah mengetahui kebenarannya."

Ucap Papa Hyejung sambil merangkul anak bungsunya itu.

"Lihatlah sisi positive nya. Jika kau melihat sisi negative nya, sebaik apapun itu pasti akan buruk dimatamu." ucap Papa Hyejung.

"Maaf... Nggak seharusnya Hyejung marah ke kalian. Terimakasih sudah memberikan yang terbaik buat Hyejung..." ucap Hyejung dengan air mata yang mengalir deras dikelopak matanya.

*  *  *

Rumah Mark.

"Pa, Ma... Mark suka sama Hyejung,tolong ngetiin perasaan Mark..." ucap Mark memberi pembelaan.

"Baiklah... Kalau kamu benar-benar suka, kami akan memberikanmu apa saja, asalkan itu yang terbaik." ucap appa Mark.

"Makasih Pa... Ma..." balas Mark lalu memeluk kedua ortunya itu.

.

.

.

T

B

C

.

안녕하세요 친구....

Maaf kalo chapter yang ini pendek,karna author sudah lelah mengetik,harap maklum...TT

Untuk dukungan,jangan lupa VOTE dan COMMENT.

Terimakasih.
😊😊😊

-author-

[𝟭] 𝙬𝙝𝙤 - 𝙢𝙖𝙧𝙠 𝙡𝙚𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang