10 - Pelarian?

2.8K 267 6
                                    

Cat : Typo Bertebaran guys...yuhuuu....

____


2 Hari Kemudian...

Seoul Seni Of Perfomance Arts.
06.00

Herin sedang menata lokernya seorang diri.

"Gajah kupu-kupu!" jerit herin setelah seseorang menepuk pundaknya.

"Gue kaget tau!"protes herin pada pria tersebut.

"Sorry...." jawab pria itu sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Herin pun kembali menata lokernya.

"Herin-ah..." panggil pria tersebut.

"Paan? Tumben nyariin gue." tanya Herin setelah membalikkan tubuhnya menghadap pria itu.

"Gue suka sama lo."

"Gue tau semua rahasia lo Njun, jadi jangan main-main sama gue." lanjut Herin.

"Tapi gue bener bener suka sama lo." ucap Renjun meyakinkan Herin.

"Yang nerima gue itu otak lo, bukan hati lo! Karna di hati lo cuma Hyejung, dan gue nggak mau sakit hati karna cowok." jelas Herin. Renjun hanya menatap herin.

"Dan gue nggak mau nerima lo kalo pengakuan lo itu nggak berasal dari hati." sambung Herin lalu lembali menata lokernya.

"Rin..." panggil Renjun.

"Ehm?" tanya Herin tanpa membalik tubuhnya.

"Bantu gue. Bantu gue buat ngelupain Hyejung, gue mohon..." jawab Renjun.

"Dan gue bener-bener sayang sama lo." sambung renjun.

Herin pun membalikkan tubuhnya dan betapa terkejutnya ia ketika melihat Renjun sedang berdiri dengan jarak kurang dari 1 Meter.

Kelas 2-3
06.56

"Hai!" ucap hyejung ketika memasuki kelas.

"Lemes banget lu, sakit ya?" tanya Renjun yang menjadi teman sebangku Hyejung.

"Gatau nih, dari kemaren perut gue sakit banget." jawab Hyejung sambil memegangi perutnya.

"Mending lo ke UKS aja dah... Daripada lo kenapa-napa." nasehat Renjun.

Tak lama kemudian Mark datang.

"Lo kenapa? Pucet gitu... Sakit?" tanya Mark.

"Iya, dari kemaren perut gue sakit. Apa gara gara gue makan pedes kemaren ya?" jawab Hyejung lalu bertanya pada dirinya sendiri.

"Gue anter ke UKS." ucap Mark, lalu dengan cepat Mark membantu Hyejung menuju UKS.

Gue serasa kayak yang ada di tv tv dah - phj

UKS.

...

"Kalo sakit tuh bilang, jangan dipendem sendiri." omel Mark.

"Emang bisa penyakit gue, gue bagi ke lo? Nggak kan? Lagian... Lo siapa gue,peduli apa lo sama gue?" elak Hyejung.

"Nggak usah nglantur ya, gue peduli sama lo karna lo sahabat gue. Ngerti?!" ucap mark.

"Iya-iya, mending lo pergi dah... Daripada ganggu gue istirahat." usir Hyejung.

Mark pun hendak meninggalkan UKS,namun hyejung menahannya.

"Beliin gue bubur dong, gue laper..." ucap Hyejung dengan senyum imutnya.

"Tadi di usir! Btw, kagak usah sok imut,jyjyq gua liatnya." ledek Mark.

Kalau kalian tanya kenapa Hyejung dengan mark berantem, jawabannya adalah...

flashback

"Maag mu kambuh, kamu mungkin terlalu banyak makan pedas atau asam." jelas dokter.

"Aku akan membuatkan surat ijin untukmu agar tidak mengikuti 2 jam pelajaran." sambung dokter dan pergi membuat surat ijin.

"Kalo punya sakit maag itu nggak usah pake acara makan pedes, kalo kambuh bahaya." omel Mark

"Tapikan gue pengen..." elak Hyejung.

"Emang yang lo mau harus keturutan? Nggak kan? Lagian ini juga buat kesehatan lo." nasehat Mark.

Hyejung hanya diam

"Kenapa diem aja?" tanya mark kesal.

"Sakit bego!" protes Hyejung.

flashback off.

•    •    •

Rooftop.
09.15

"Rin... Gue mohon sama lo, terima gue dan buat gue ngelupain rasa gue ke Hyejung untuk lo." mohon Renjun.

"Sorry njun, gue juga sayang sama lo,bahkan sebelum lo kenal Hyejung, tapi gue nggak bisa kalo cuma buat pelarian lo, Gue juga punya perasaan." jelas Herin

"Tapi gue udah berusaha ngelupain rasa gue, dan cuma lo yang ngertiin keadaan gue." ucap Renjun.

"..."

"Kita jalanin dulu, kalo lo tetep nggak nyaman sama gue, lo boleh ninggalin gue." sambung Renjun.

"Gue bener-bener belum siap sama semua ini, tapi gue bakal jalanin dulu." terima Herin.

Renjun sontak memeluk sahabat lamanya yang kini menjadi pacarnya tersebut.

T

B

C

.

안녕하세요 친구....

Maaf kalo bulan depan jarang update karna author UTS,minta do'a nya ya...

Jangan lupa vote dan comment ya...,,karna vote kalian adalah dukungan penting untuk author nulis chapter.

Terimakasih.
😊😊😊

[𝟭] 𝙬𝙝𝙤 - 𝙢𝙖𝙧𝙠 𝙡𝙚𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang