07 - Buku Diary

2.7K 324 3
                                    

Hyejung mengacak-ngacak kamarnya hanya karna sebuah buku diary. Aneh? Nggak, kalian mungkin ngelakuin hal yang sama kalau buku diary kalian ilang. Ya kan?

Gadis ini sudah mencari bukunya diseluruh ruangan. Namun tetap saja ia tak menemukannya.

Hyejung merasa lelah, ia terduduk di kursi sofa yang berada di depan tv. Tanpa sadar, kedua matanya menemukan sesuatu yang tampak asing. Ia mengambil benda itu.

"Demi apa buku beginian di taruh di rak tv coba? Kayak kekurangan rak aja..." gumam Hyejung sambil menatap setiap sisi buku itu.

"Eh! Kok nama gue?" heran Hyejung.

____

Kamar Hyejung.

Hyejung mencoba membuka gembok dengan kunci yang ia pegang saat ini.

"Ini gue sama siapa coba? Kok pelukan? Btw, cantik juga gue di foto ini"

Hyejung menaruh foto yang ada disetiap diary yang ia tulis pada laci belajarnya.

Day Diary

17 Juli 2016

Hari ini adalah hari pertama gue ketemu sama seseorang yang ngebuat gue lupa sama yang namanya rasa sakit.Dia adalah Mark, Mark Lee siswa pindahan dari Kanada, dia ganteng sih, tinggi juga. Nggak salah kalau dia jadi siswa terfamous disekolah, tapi ngeselin.

Gue suka sama dia sejak pertama kali ketemu sama dia,walaupun awal ketemu udah ngeselin.

Gue suka sama Mark bukan karna dia cakep tapi karna dia bisa ngebuat gue lupa sama rasa sakit dan tergantikan oleh kebahagian.

Dia adalah namja yang gue cari selama ini.

Park Hyejung-

Buku tersebut kosong hingga lembaran ke 6.

Ketika hendak membaca, tiba tiba saja ada seseorang yang mengetuk pintu kamar hyejung yang terkunci.

"Siapa?!" tanya hyejung.

"Lu lupa sama kakak lu yang cakep ini?! Turun dulu! Makan siang udah siap, cepetan!" jawab Chanyeol.

"Bentar! Tuh nasi juga nggak bakal lari!" balas Hyejung sambil menyimpan ke 6 buku diary tersebut kedalam laci yang ada meja belajarnya.

-

Meja Makan.

"Kenapa lama banget sih?" tanya Chanyeol.

"Gue baru pulang sekolah, makannya gue mandi dulu biar nggak bau kaya lu kak." jelas Hyejung sambil menunduk.

"Lu kecil-kecil ngeselin ya." ucap Chanyeol.

"Udah, ayo makan. Gue udah laper ini." protes Jihyo.

"Gue juga..." sambung Chanyeol.

Skipp»

•  

Halte.
06.45

Hyejung sedang menunggu bis,namun bis yang ditunggu tak datang-datang.

Waktu terus berlalu, kini arloji yang melingkar ditangannya menunjukkan pukul 07.10

Akhirnya Hyejung memutuskan untuk berlari menuju sekolahnya.

Hyejung berlari menyusuri setiap jalan yang biasa ia lewati menggunakan bis, kini ia lewati dengan kekuatan kaki dan keringatnya.

Seoul Seni Of Perfomance Arts.
Kelas 2-3
07.30

"Mati gue! Pak Taecyon udah masuk lagi." batin Hyejung.

"Pagi Pak!" ucap Hyejung dengan nafas tak beraturannya.

"Dari mana saja kamu? Kenapa jam segini baru datang?" tanya Pak Taecyon.

"Saya tadi bangun kesiangan Pak..." ucap Hyejung dengan kepala tertunduk dan tangan yang meremas rok seragamnya tersebut.

"Kamu ini niat sekolah apa nggak? Pergi ke lapangan, berdiri sampai jam saya habis."

Untung bapak ganteng.

"Baik Pak..." turut Hyejung lalu membungkukkan badannya dan berjalan menuju lapangan.

.

.

.

.

T

B

C
.

안녕하세요 친구...~

Gimana ceritanya?

Jangan lupa comment kekurangan atau kelebihannya ya,dan juga VOTE terus ya!

[𝟭] 𝙬𝙝𝙤 - 𝙢𝙖𝙧𝙠 𝙡𝙚𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang