2

12.3K 700 12
                                    

"tae.." panggil jin, saat taehyung sudah memasuki kamar itu.

"ne noona, jungkook kenapa?" tanya taehyung yang membalas sapaan jin, dan duduk di ranjang tempat jungkook berbaring sambil mengelus surai coklat jungkook.

"dia demam, karena kehujanan tae, saat pulang ngampus kemarin kami tak membawa payung karena, tak menduga kalau hujan akan turun, ternyata pas sore nya hujan begitu deras, dan tak kunjung berhenti, kalian pun ada jadwal kan, jadi makanya kami tak meminta di jemput." jelas jin panjang lebar.

"huuufftt" helaan nafas taehyung setelah mendengar penjelasan jin.

"yasudah tae, noona tinggal dulu ya" ucap jin.

"ne noona" jawab taehyung, dan jin pun langsung berlalu, dan menutup pintu kamar jungkook.

"oppa hiks" panggil jungkook, sambil coba duduk, dan berhambur kepelukan taehyung, yang di sambut hangat oleh taehyung.

"iya sayang, udah makan hmm?" tanya taehyung yang membiar kan kepala jungkook bersandar didada bidangnya.

Dan saat itu juga dia bisa merasakan suhu tubuh jungkook yang begitu panas dari sebelum nya.

"pusiing oppa, makanan terasa pahit~~" adu jungkook manja.

"pantesan bubur nya masih banyak, sayang kamu harus makan dan setelah itu minum obat" bujuk taehyung sambil mencium kening jungkook.

"gak mauu~~~" rengek jungkook, ya beginilah jungkook, saat sakit sifat jungkook sangat lah menja dan menjengkelkan, namun hanya pada taehyung, tapi itu lah yang membuat taehyung semakin mencitai nya.

"ya sudah, kalau kamu tak mau makan , oppa akan pulang sekarang." ancam taehyung, sambil pura-pura mau bergegas.

"hiks ne oppa aku makan hiks~~" Akhirnya jungkook mengalah, dan mau memakan bubur nya.

Saat itu juga taehyung langsung tersenyum lebar dan mengecup bibir plum jungkook yang terlihat pucat.

Setelah makan dan minum obat, jungkook langsung tertidur dipelukan taehyung.

"sayang, cepat sembuh ne, oppa janji, akan selalu menjemput mu dari kampus, meskipun sesibuk apa pun oppa" ucap taehyung, sambil memeluk jungkook semakin erat dan setelah itu menyusul jungkook ke alam mimpinya.

Skiip

"eh, jim , tae kemana?" tanya namjoon.

"tak tahu hyung, coba tanya ke jhope manager" jawab jiminn.

"mencari tae joon" tiba-tiba saja orang yang di omongin muncul.

"ne hyung" jawab namjoon.

"dia sedang menjenguk kekasih nya, kekasih nya sedang demam sekarang." jelas jhope.

"ohh begitu ya hyung, kalau begitu kita tak perlu latihan kan malam ini?" tanya namjoon.

"sepertinya begitu joon, kalau gitu kalian boleh pulang sekarang, hati-hati ya" ucap jhope sambi berlalu.

"hyung, keapartement yoongi noona yok." ajak jimin tiba-,tiba pada namjoon yang sedang membereskan barang-barang nya yang dia butuh kan untuk latihan.

"ide bagus tuh jim, aku juga merindukan jin" sahut namjoon yang menyetujui perkataan jimin.

"ok hyung, kajja" jawab jimin dan segera bergegas menuju parkiran yang di ikuti oleh namjoon.

Skiip

At jinyoonkook appartement.

Tok tok tok
Ckleck
Pintu di buka oleh seorang wanita dewasa namun sungguh anggun bernama jin.

Saat melihat siapa yang membukakan pintu, namjoon langsung tersenyum lebar.

"malam sayang" sapa namjoon kepada jin yang merupakan tunangannya ini.

"ehh joon, jim kalian berkunjung,? ayok silahkan masuk" ajak jin kepada namjoon dan jimin.

"siapa eon?" tanya yoongi yang baru saja dari dapur.

" eh, malam noona" sapa jimin sambil tersenyum lebar ke arah yoongi.

"eh, jim, namjoon oppa kirain tadi siapa, oh iya mau minum apa oppa, jimin?" tanya yoongi.

"kopi saja noona" jawab jimin

"ok, kalau namjoon oppa apa" tanyanya pada namjoon.

"samakan saja ngi" jawab jin, dan setelah itu yoongi langsung bergegas menuju dapur.

"taehyung, dimana sayang? tanya namjoon pada jin.

"hmm, dia sedang menemani jungkook joon, kamu tahu kan betapa manja nya jungkook sama taehyung saat sakit?" sahut jin

"hehe, betul tuh sayang, tapi taehyung benar-benar menyukai sifat jungkook yang teramat manja padanya" ucap namjoon sambil tertawa kecil.

"ne oppa, dan ini pertama kalinya aku melihat kim taehyung serius dengan satu wanita" ucap jin sambil tersenyum jika mengingat betapa playboy nya taehyung yang dulu sebelum mengenal jungkook.

"dan jungkook lah wanita baeruntung yang sudah berhasil mencuri hatinya taehyung, noona" sahut jimin tiba-tiba.

"seru banget ya ceritain gue."

Tbc

My BoyFriends (TaeKook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang