Alur di percepat ya readers nim, rencana mau end kan cerita ini sesegera mungkin🙂..
......
Jungkook udah lulus dari kuliahnya, sekarang juga taehyung jadwal nya udah gak sepadat dulu, hanya menghadiri acara tv bersama member lain saja. Karena kebetulan juga sang leader lagi wamil.
Mengingat itu semua taehyung berencana ingin segera mempercepat pernikahannya dengan Jungkook, agar tenang katanya, biar sebelum wamil dia udah punya keluarga kecil yang menantinya pulang.
Sekarang keluarga kim lagi di kediaman keluarga jeon, mau bahas pernikahan anak nya yang akan di laksanakan bulan depan.
Taehyung duduk santai di single sofa dengan kemeja hitam yang menambah kegantengannya.
Lain dengan Jungkook yang duduk di tengah kedua orang tuanya.
"Jadi kook apa ada usulan nak?"
Tanya nyonya jeon."Terserah saja eomma, gimana baiknya, kookie ngikut aja" kalem banget jawabnya.
Nyonya kim di buat gemas sebenarnya.
"Baiklah kookie, sana jalan-jalan sama taehyung, biar kami yang merencakannya,"
"Bolehkah?"
"Tentu sayang"
Mendengar itu Jungkook menatap taehyung, taehyung pura-pura gak peka, hanya menaikkan satu alisnya.
Jungkook kesal sebenarnya, berdiri dan mendekat ke arah taehyung.
"Apa?"
"Ayo oppa, keluar"
"Kemana Sayang?"
"Kemana aja"
"Ok, ok"
Taehyung bawa Jungkook keluar sebelumnya pamit sama kedua orang tua mereka.
.
.
.
.
."Oppa" ucap Jungkook yang lagi bersandar didada bidang nya taehyung, tujuan mereka ya ini, apartement taehyung.
Posisinya lagi di atas kasur, sambil selimutan.
"Apa Sayang?"
"Makasih" ucap Jungkook sambil makin mengeratkan pelukannya.
"Makasih buat apa ni?"
"Makasih, karena akhirnya semua ucapan mu selama ini kamu tepati, makasih karena udah memilih aku menjadi pendamping mu, padahal di luar sana banyak yang lebih sempurna"
"Kkk, kamu ini, kalau udah ada yang lebih plus, kenapa harus cari yang di luar, yang di luar belum tentu masih tersegel sayang" jawab taehyung sambil terkekeh gemas, dan mengecup sekilas bibir plum nya Jungkook.
"Oppa, kata-katanya lo"
"Iya, iya, maaf,"
"Sebulan lagi ya, gak terasa ya, padahal baru kemarin rasanya aku ketemu sama yang namanya kim taehyung"
"Iya, dan ternyata yang bernama kim taehyung ini berhasil membuat jeon Jungkook jatuh hati,"
"Hahahaha, sebalik nya kali"
"gak sayang, kalau aku gak tampan pasti kamu gak mau sama aku kan?" ucap taehyung sambil mengedip kan sebelah matanya, membuat Jungkook terkekeh sendiri.
"Emang oppa ganteng?"
"Iya dong, eh jangan salah nomor satu terganteng di dunia ini, masuk nominasi terus tiap tahun"
"Ck, membaga kan diri sekali, padahal kalau udah sama aku kerja oppa nyusu mulu kayak bayi baru lahir"
"Sayang kata-kata-"
"Gimana ya reaksi para army jika tahu, v bts alias si kim taehyung ternyata suka nyusu sama calon istrinya, dan gak se cool kalau lagi- mphh"
Belum sempat Jungkook menyelesaikan ucapannya, bibir nya langsung di bungkam sama bibirnya taehyung.
Taehyung gak niat lepas sama sekali bibir itu, Jungkook hanya di beri waktu beberapa detik buat bernafas.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My BoyFriends (TaeKook gs)
RomanceMain cast VKook And others Sesuai alur cerita. Kalau penasaran langsung di read aja..