20

7.3K 393 10
                                    

Jungkook udah bangun duluan, setelah bersihkan diri dia langsung driver buat sarapan, taehyung? Ya masih tidur. Nyenyak banget malahan.

Ting tong
Jungkook tahu itu pasti dari room service, setelah mengambil makanan yang dia pesan, saatnya membangunkan suami aliennya ini.

"Oppa bangun.." tak ada pergerakan sama sekali,

"Oppa bangun, ayo sarapan dulu"

"Eungh.."

Hanya gumaman yang didapat Jungkook, Jungkook tahu sebenarnya taehyung itu lelah, dengan penuh kasih sayang Jungkook menyisir rambut taehyung dengan jari-jarinya.

"Sarapan dulu oppa, nanti tidur lagi ya"

Taehyung akhirnya membuka matanya, tapi bukannya bangun malah memindahkan kepalanya dipaha Jungkook, mau bermanja-manja kayak nya nih.

"Sebentar lagi sayang" gumam taehyung kurang jelas sebenarnya karena wajah nya menghadap perut Jungkook.

"Sini tengok" taehyung mendongak kan wajah nya, Jungkook terkekeh taehyung itu lucu kalau baru bangun tidur, wajah nya polos, bengkak lagi kayak bayi.

"Aigoo, lucu nya suami ku" gemas Jungkook, dan mengelus lembut wajah suaminya itu.

"Sayang aku ngantuk..." rengek taehyung makin mempererat pelukannya di pinggan Jungkook, tapi tetap memperlihatkan wajah bengkak nya itu.

"Iya oppa aku tahu, tapi sarapan dulu ya, aku suapin, baru bobo lagi"

"Aish, ne" jawab taehyung malas, dan menerima suapan dari Jungkook.

.
.
.
.

Siangnya pasangan taekook lagi duduk di caffe hotel tempat mereka menginap, dari tadi taehyung terus memperhatikan Jungkook yang lagi menyantap makan siangnya.

"Apa oppa akan kenyang jika hanya memandang ku seperti itu?" jengah Jungkook, karena dari tadi taehyung terus memandanginya.

"Kkk, tentu saja Sayang, makin cinta aku kook" Jelas taehyung, berusaha mengucapkan betapa dalam nya rasa cintanya.

"Ne oppa, makan dulu, mau bazir makanan nya"

"Suapin sayang"

"Oppa, bukan anak kecil lagi"

"Nanti kalau aku udah punya anak, baru gak minta suapin lagi, suapin ya sayang please.."

Mohon taehyung sambil membuka mulutnya untuk menerima suapan dari Jungkook.

"Aish dasar manja" bilang nya sih gitu, tapi tetap nyuapin suami gantengnya itu.
.........

Setelah selesai acara makan siang, sekarang sepasang suami istri ini lagi jalan-jalan di mall

Mau belanja katanya.

"Sayang" panggil taehyung saat matanya tak sengaja meliht tempat penjualan peralatan bayi.

"Hmmm"

"Kesana yok" Jungkook melihat arah yang ditunjuk taehyung,

Jungkook membulatkan matanya, saat melihat tempat yang di maksud taehyung, peralatan bayi???

"Mau ngapain oppa?"

"mau beli sayang"

"Yak, tapi kita belum punya bayi oppa, bahkan hamil saja belum, apa lagi hamil bu-" Jungkook langsung menutup mulutnya dengan tangannya, hampir keceplosan.

"Apa sayang?? Buat aja belum??" ucap taehyung menggoda istrinya yang sedang menahan malu ini.

"Aish" Jungkook langsung berjalan duluan, menuju tempat penjulan peralatan bayi yang di maksud taehyung.

Tbc

My BoyFriends (TaeKook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang