23

6.7K 426 17
                                    

Gak nyangka ternyata kandungan Jungkook sudah memasuki bulan ke sembilan, yang artinya jungkook akan segera melahirkan.

Taehyung udah benar-benar tak mau bekerja lagi, semenjak usia kandungan jungkook memasuki bulan ke 6, bukan pengangguran, dan bukan gak ada jadwal bangtan, tapi bilang nya mau cuti sampai anak lahir.

Jungkook awal nya menolak, karena menurut nya lebih baik taehyung ambil cuti nya kalau kandungannya sudah memasuki bulan kesembilan, alasannya simple karena dia tahu jika kandungannya sudah memasuki usia ke sembilan dia akan mengalami kesulitan dalam segala hal pastinya.

Tapi taehyung ya tetap taehyung, mana mau dengarin istrinya, palingan hanya di balas dengan senyum kotak nya dan kata-kata manis agar Jungkook nya tak marah.

Dasar taehyung.

Nah sekarang taehyung dan jungkook lagi berada di ruang tamu, sambil duduk sandaran di sofa dengan taehyung yang setia tiduran di sofa dengan paha Jungkook sebagai bantal nya.

Perut buncit Jungkook dari tadi di cium terus, di elus halus, bahkan mengajak bayi nya bicara terus menerus, Jungkook hanya senyum maklum, taehyung memang sangat bahagia dengan kehamilan nya.

"Oppa manja nya gini, gimana anak nya nanti ya?"

Taehyung mendongak memandang wajah manis istrinya.

"Gak kok sayang, nanti kalau baby sudah lahir, aku tak akan manja lagi"

Jungkook memutar bola matanya malas.

"Yakin??"

"Iya sayang ku"

Jungkook gak balas lagi, memilih menyisir lembut rambut sang suami,

Taehyung benaran nyaman sekarang, tak bisa di pungkiri dia ingin seperti ini terus.
Dan akhirnya mereka memilih diam, menikmati waktu berdua tanpa cekcok,

Tapi keheningan itu berganti, saat rintihan kesakitan dari bibir Jungkook menggema di ruangan itu, taehyung langsung mendudukan dirinya.

"Sayang kenapa?"

"HikS AKHHH SAKIT OPPA AKHH"

"ASTAGA KOOKIE, DARAH, KAU AKAN MELAHIRKAN BERTAHAN LAH SAYANG---_ LEE AHJUMAA TOLONG, KOOKIE AKAN MELAHIRKAN!!"

Tanpa di panggil dua kali, lee ahjuma dan seluruh maid di rumah itu langsung membantu taehyung membawa Jungkook ke dalam mobil, dan setelah itu mengabari semua keluarga Jungkook dan taehyung.

"Tae. hikss sakit hiks"

"Sabar sayang, kita akan segera sampai___ ajhusi ayo cepat istri ku sudah tidak tahan"

Panik taehyung luar biasa, bahkan dia sudah ikut menangis, tak tega lihat Jungkook nya kesakitan sampai menangis seperti ini.

"baik tuan, saya akan lebih cepat lagi"

Bahkan Min ajushi supir pribadi taehyung mengendarai sangat terburu, tak tega juga melihat tuan nya sangat kacau.

Selama perjalanan menuju rumah sakit jungkook terus menangis, dan taehyung tak henti nya mengucapkan beribu kata penenang,

Dan setelah 15 menit menempu perjalanan akhirnya mereka sampai di Seoul Hospital.

Taehyung langsug menggendong tubuh lemah istrinya dan berteriak minta tolong ke pada semua perawat disitu,

Yang langsung di sambut dengan terburu.

"Tae tunggu di luar"

Ujar Soo you, seorang dokter yang sudah menangani kandungan Jungkook dari awal kehamilannya, dan juga merupakan spupunya taehyung.

My BoyFriends (TaeKook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang