Flashback
Chapter ini, berisi Flashback semua ya ders.
"Tae, aku mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap bona , yang menghampiri taehyung yang sedang duduk di taman sekolah sambil mainin hp nya.
"Eh bon, yaudah silahkan duduk" sahut taehyung sambil mengalihkan pandangan nya sebentar dari hp nya,.
"Tae, kamu sayang gak sama aku?" tanya bona tiba-tiba.
Mendengar penuturan bona, taehyumg langsung menatap bona sambil mengangkat satu alis nya.
"Kamu kok nanya gitu?" tanya taehyung, heran tumben-tumbenan bona menanyakan hal ini.
Emang sih mereka udah pacaran 1 tahun, namun taehyung gak pernah ngucapin kata cinta sekali pun pada bona, karena ya dia memang sama sekali gak ada perasaan sama bona.
"Jawab aja tae" ucap bona.
"Kamu mau aku jujur, atau bohong?" tanya taehyung tiba tiba, bona jadi bingung maksudnya apa.
"Aku mau kamu jujur." jawab bona, yakin.
"Baiklah, jika kurang jelas bisa kau tanyakan lagi pada ku ne. Bona aku gak tahu berapa lama hubungan kita, aku rasa udah terlalu lama kita bersama, makasih ne kamu selalu setia berada di dekat ku selama ini, dan maaf aku tak pernah mengatakan kata kata yang selama ini kamu nanti kan" ucap taehyung serius dan menjeda sebentar, bona yang mendengar nya sudah tersenyum bahagia.
"Tapi aku punya alasan mengapa aku tak pernah mengucapkan nya bona, itu karena aku tak pernah sedikit pun menyukai mu, apa lagi mencintaimu, dan bukannya dulu aku tak pernah menembak mu, melainkan kamu saja yang mengucap kan perasaanmu?_ dan aku menerimanya karena aku kasihan, melihat mu waktu kamu sakit di saat aku menolak mu, jadi jangan salahkan aku jika aku tidak menyukai mu sama sekali, dan mungkin, lebih baik kita akhiri saja hubungan sepihak ini, karena aku sudah muak," ucap taehyung panjang lebar, tanpa menghiraukan wajah bona yang sudah di penuhi air mata.
Dan setelah mengucapkan Semua itu, taehyung langsung berlalu dari sana.
Bona hanya bisa terdiam di tempat nya, bagaimana mungkin taehyung melakukan ini? Pikiran bona entah kemana mana.
Skiip
Disini lah taehyung didepan kelas 10, kelas jeon jungkook, sahabat dekat spupunya yang bernama min yoongi,
Dia kenal jungkook waktu masih smp, berarti udah lama sebelum dia kenal bona, dan dia pun udah 3 tahun menyukai jungkook, .meskipun sebenarnya jungkook mengetahui perasaan taehyung, namun jungkook tetap menghindari nya karena dia tahu hubungan taehyung dan bona lebih dari sekedar teman.
Sampai lonceng istirahat pun berbunyi, dan itu artinya semua siswa berhamburan keluar kelas , menuju kantin.
Namun tidak dengan seorang wanita cantik, dia tak mau kekantin dengan alasan hemat uang, jadi dia selalu bawa bekal,
Jungkook memang anak orang mampu, namun dia tak sekaya taehyung, untuk itu lah dia selalu di ajar kan hidup mandiri oleh orang tuanya.
Setelah semua teman kelas jungkook keluar taehyung langsung masuk ke kelas jungkook, dan senyuman terus terukir di wajah taehyung melihat jungkook yang sedang memakan bekal nya.
"Untuk apa kau kesini?" tanya jungkook sinis.
"Kkk, jangan terlalu galak sayang" ucap taehyung dan mengambil ahli sendok jungkook, lalu memakan bekal jungkook.
"Cih, berhenti memanggil ku sayang tn. Kim" ucap jungkook dingin dan mengambil lagi sendoknya dari tangan taehyung.
"Cie, ngambek, ok, ok, kook nanti pulang sekolah aku tunggu di atap ya, aku janji setelah itu aku gak akan ganggu kamu lagi, bye bunny" setelah mengucapkan itu taehyung langsung berlalu dari kelas jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BoyFriends (TaeKook gs)
RomanceMain cast VKook And others Sesuai alur cerita. Kalau penasaran langsung di read aja..