UAS udah selesai, kini tinggal liburan, jungkook senang, akhirnya jadwal taehyung kosong untuk dua minggu kedepan, jadi kedaegu dong.
"Oppa"
"Ne sayang," jawab taehyung yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Kita ke daegu naik bus?"
"Bawa mobil sendiri aja ya, lebih leluasa" jawab taehyung sambil melingkar kan tangannya di pinggang ramping jungkook.
"Apa gak capek nyetir sejauh itu hm?" tanya jungkook sambil mengelus surai taehyung, yang sedang bertumpuh dagu di dbahunya, sedikit bersandar di dada bidang nya taehyung.
"Kalau ada malaikat secantik kamu di samping aku, capek tuh gak mau datang sayang"
Jungkook hanya memasang wajah datar, taehyung gak habis-habis gombalnya, padahal mereka bukan abg lagi yang baru merasakan pacaran.
"Oppa, sehari saja gak usah gombal hm?"
"Iya, iya Sayang, aku laper, sebelum berangkat nanti kita sarapan dulu ya,di tempat biasa"
"Siap bos"
.
.
.
.
.
.
.
.Di perjalanan menuju daegu memang sangat melelah kan, apalagi jika harus menyetir selama 6 jam, lelas sungguh, tapi mendengar ocehan jungkook yang tiada henti membuat rasa capek itu hilang entah kemana.
"Hffft akhirnya kita sampai juga, oppa aku benar-benar merindukan eomma"
"Iya sayang, yok turun"
Jungkool langsung mengangguk semangat, dan turun dari mobil sport nya taehyung, berlari kecil menuju rumah calon mertua. gak ngetuk pintu langsung di buka, gak sopan?
Bahkan eomma taehyung akan marah jika jungkook terlalu segan memasuki rumah nya, contohnya mengetuk pintu, karena jungkook bukan tamu, tapi pemilik rumah kkk."Eomma, eunji, mingyu, appa kami udah sampai"teriak jungkook kepada semua keluara taehyung,
"Kookie.."
"Eomma," langsung berhambur kepelukan sang mertua, taehyung hanya tersenyum maklum, sambil menenteng satu koper besar di tangan kanannya.
"Kalian sudah sampai?" tanya pria paru baya yang diketahui adalah tn. Kim appa taehyung.
"Appa" jungkook memeluk appa mertuanya jujur dia udah menganggap keluarga taehyung yang begitu menyayangi nya ini sebagai keluarga nya sendiri.
"Aiggoo menantu appa sangat menggemaskan eoh"
"Noonnaaaa/ eonnni!!!!" teriak mingyu dan eunji kedua adik taehyung, langsung memeluk jungkook bersamaan.
"Yak, kalian membuat eonni sesak"
"heheh, maaf eon" ucap eunji.
"HHmm, apa aku gak dapat sambutan?"
Taehyung merasa di anak tirikan sendiri, sambil memasang wajah memelasnya.
"Oh ternyata putra eomma didepan mata ya?" jahil sang eomma, membuat taehyung merengut kesal
Jungkook ketawa refleks, dan memeluk tubuh taehyung.
"Sayang nya jungkook gak boleh ngambek"
"Mereka gak peduli sama ku sayang"
Orang di ruangan itu langsung tertawa puas melihat tingkah konyol nya taehyung,
Taehyung menderita, kok di ketawain ya???
.
.
.
.
.
.
.Jungkook lagi bantu mertua masak, sementara yang lainnya sedang asyik menonton tv, sambil bercanda tentunya.
"Kookie"
"Ne eomma" jawab jungkook yang lagi asyik memotong beberapa wortel.
"Kata taehyung dia mau segera pernikahan kalian di laksanakan, karena tahun depan kemungkinan dia akan terus berada di luar negeri, bagaimana dengan mu Sayang?"
"aku setuju saja eomma, aku juga tahun depan tinggal ujian skripsi, gak ada salahnya"
Ucap jungkook tersenyum manis ke arah mertuanya.
"Yaampun, kamu ini manis sekali kook, pantesan taehyung gak mau cari yang lain selain kamu"
"Hehehe, kookie juga sangat beruntung di cintai tae oppa eomma, dia laki-laki sempurna dalam hidup kookie, seteleh appa kookie tentunya, hehe" jawab jungkook tersenyum bahagia sekali.
"Ne sayang, semoga selalu bahagia, eomma sangat mengharapkan kalian segera bersama selamanya"
"Makasih eomma"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BoyFriends (TaeKook gs)
RomanceMain cast VKook And others Sesuai alur cerita. Kalau penasaran langsung di read aja..