Tanpa terasa mobil blue sport milik jimin sudah berada di basement gedung big hit.
"silahkan turun noona" ucap jimin saat sudah membukakan pintu untuk yoongi.
"ba-baiklah" jawab yoongi canggung, bagaimana tidak canggung perlakuan jimin sungguh manis, astaga.
Setelah keluar dari mobil pun mereka langsung mengambil yang dikatakan taehyung dan segera beranjak pulang.
Skiip
keesokan paginya, jungkook mengejap-ngerjap kan matanya menyesuaikan cahaya matahari yang berhasil menembus gorden kamarnya.
Namun saat matanya sudah terbuka sempurna pemandangan yang pertama kali dia lihat adalah dada bidang toples milik taehyung.
Jungkook langsung mendongakkan kepalanya, dan dia dapat langsung melhat wajah kekasihnya itu yang tertidur damai. jungkook hanya dapat tersenyum tulus melihatanya, kalau masalah toples, ya begitu lah kebiasaan tidur taehyung tanpa atasan dan tanpa celana dalam hanya menggunakan boxer tipis saja.
Jungkook hanya makhlum saja selama taehyung bisa menahan nafsunya hehe. jungkook berusaha bangun dari tidurnya , namun saat dia sudah mau beranjak lengan yang masih berada di perut nya semakin erat memeluknya.
"morning baby" sapa taehyung dengan suara khas bangun orang tidur.
"morning juga oppa" jawab jungkook dan chup mengecup sekilas bibir taehyung.
"mau kemana sayang?" tanya taehyung yang sudah bangun sepenuhnya.
"mau mandi oppa, setelah itu mau bantu eonni buat sarapan" jawab jungkook sambil menyisir rambut taehyung dengan jarinya.
"emang kamu udah sembuh total sayang?" tanya taehyung kali ini dia memeluk jungkook dan menenggelam kan wajah nya di perut rata jungkook, ya posisi mereka sekarang jungkook sudah mendudukan dirinya dan bersandar di headboard tempat tidur nya, sementara taehyung masih setia berbaring.
"udah oppa, yasudah oppa seperti nya masih mengantuk, oh iya apa hari ini oppa tak ada jadwal hm?" tanya jungkook
"nanti malam sayang di acara mubank, kamu datang ya ya..." bujuk taehyung sambil terus mengeratkan pelukannya.
"iya iya, oppa ku sayang, yaudah aku mau mandi dulu ya, oppa lanjut tidur saja dulu, nanti aku bangunin, kalau sarapannya udah siap.
"tapi cium dulu" pinta taehyung sambil memonyongkan bibirnya.
"aish" gumam jungkook tapi tetap menundukkan kepalanya dan mencium taehyung tepat di bibir.
Saat jungkook akan menarik kepalanya taehyung langsung menarik tubuh jungkook hingga terjatuh ke bawah nya dan langsung mencium panas bibir jungkook sampai berlanjut beberapa menit."hah hah hah, apa oppa mau membunuh ku eoh?" tanya jungkook dengan nafas yang ter engah-engah karena ciuman panas mereka.
"hehe mian sayang, ya sudah sana mandi ok baby" jawab taehyung sambil mencuri satu kecupan lagi dari bibir jungkook.
"aish" kesal jungkook dan setelah itu dia berjalan sambil menghentakkan kakinya seperti anak kecil yang sedang merajuk menuju kamar mandi.
Taehyung hanya dapat terkekeh kecil melihat tingkah kekanakan yang begitu menggemas kan kekasihnya.
Skiip.
Malam pun tiba kini acara mubank sudah di mulai , jungkook beserta kedua eonni nya datang ke acara itu.
Mereka duduk di kursi paling depan khusus tamu VIP.
"yaampun mereka sangat keren" gumam jungkook yang di angguki setuju oleh kedua eonninya.
Setelah boy band yang bernama bts menyelesaikan penampilannya, maka acara pun berakhir. kini Semua kembali ke waitig room mereka. untuk berustirahat sebelum kembali ke agensi mereka masing-masing.
biasa nya waiting room selalu ada pembatas nya setiap grup tapi kali ini di gabung, alasannya biar semua artis dari agensi mana pun bisa akrab sehingga duduk nya pun pencar gitu, tak tahu ada angin apa tiba-tiba saja taehyung kebagian duduk dekat bona personil Wjsn, ya dan bahkan bona adalah mantan kekasih nya taehyung hehe.
"eh tae oppa" ucap bona saat menyadari taehyung lah yang duduk di dekat nya.
"eh hai bona, makin cantik ni hehe" sapa taehyung sambil bercanda , ya memang bercanda bagi taehyung, tapi di anggap serius oleh Bona,.
"op-oppa apa-apaan sih" gugup Bona.
"hahah hei lihat wajah mu memerah," ejek taehyung.
"oppa~~" rengek Bona. Yang berusaha memukuli taehyung dengan bantal kecil yang tersedia di sofa tempat mereka duduk.
"hei, hei jangan memukuli ku cantik!" ucap taehyung yang berusaha melindungi diri dan tiba-tiba saat taehyung berhasil menyingkap bantal itu dari Bona, Bona hampir saja terjatuh dan taehyung langsung menangkap pinggang Bona dan brugh bona langsung tejatuh kepelukan taehyung.
Tanpa mereka sadari seseorang sejak tadi memendangi mereka dengan air mata yang sudah memenuhi pipi tembamnya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My BoyFriends (TaeKook gs)
RomanceMain cast VKook And others Sesuai alur cerita. Kalau penasaran langsung di read aja..