5

8.4K 554 47
                                    

Jungkook, orang yang sedari tadi melihat pemandangan menyakitkan itu, tak bisa lagi menahan air mata nya, ya dia tahu betul siapa wanita itu, dia Bona, personil Wjsn yang terkenal sangat ramah baik, cantik, bertalenta dan dia adalah mantan nya taehyung saat ini menjadi kekasihnya.

Jungkook terus menangis dan melangkah mundur secara perlahan tanpa dia sadari di belakangnya ada sebuah pot bunga, dan brughhh.
Suara gaduh akibat jatuhnya pot bunga yang terbuat dari kaca itu, yang tak sengaja jungkook senggolkarwna dia terus berjalan mundur tanpa menoleh ke belakang.

Karena suara gaduh itu pun semua orang di ruangan itu termasuk dua orang yang berhasil membuat jungkook menangis menoleh secara bersamaan ke arah sumber suara.

deggg
Alngkah terkejut taehyung melihat bahwa itu jungkook, dia dapat melihat wajah berantakan jungkook dan pipi tembamnya yang sudah di penuhi air mata, dia tahu jungkook pasti menangis,.

Saat jungkook menyadari taehyung menatap nya dia langsung berlari sebisa mugkin, dia benar-benar tak sanggup hanya untuk menatap tahyung.

"jungkook!!" taeriak taehyung yang berusaha mengejar jungkook.

"jungkook, sayang berhenti sayang!!" taehyung terus berteriak sepanjang lobby gedung SBS tanpa menghiraukan semua mata yang memandangnya bahkan dia tak peduli lagi jika begitu banyak army yang berteriak histeris melihat taehyung.

Yang taehyung pikirkan saat ini hanya lah jungkook, yang terus berlari tanpa henti,

"sayang berhenti! aku mohon!" teriak taehyung lagi. Namun nihil jungkook terus berlari.

Taehyung benar-benar geram dia terpaksa mengambil langkah yang satu ini yaitu memanjat tembok yang ada disana seperti seorang ninja dan brugh melompat hingga sekarang dia sudah berada tepat didepan jungkook, karen jungkook tak menyadari nya dia langsung menabrak dada bidang taehyung, otomatis taehyung langsung memeluknya erat.

Semua army dan orang yang berada disitu ternganga melihat nya dan berbisik tak jelas.

"lepaskan brengsek!!" maki jungkook.

"sayang degarin aku dulu, ini semua salah paham" ucap taehyung dengan nada yang begitu memelas, dan terus berusaha menghentikan pergerakan  jungkook yang dari tadi terus meronta.

"hiks, untuk apa! hah seuabya sudah jelas bajingan!!!" teriak taehyung tepat didepan wajah taehyung.

Namun taehyung tak menjawab dia terus memandang wajah jungkook yang memerah akibat tangisnya.

"hiks, lepaskannnn!" teriak jungkook semakin menjadi-jadi.

Taehyung benar-benar geram di buat nya, tanpa berkata apapun taehyung langsung menggendung jungkook ala koala, menuju basement tempat mobil black sport nya terparkir.

"apa yang kau lakukan brengsek!!" teriak jungkook sambil meronta-ronta di gendongan taehyung.

"diamlah kook!" akhirnya taehyung kehilangan kendali, dan itu berhasil membuat jungkook bungkam.

dia juga takut kalau taehyung marah, pasalnya kalau taehyung benar-benar marah dia akan mati malam ini juga di banting sama taehyung, jadi lebih baik jungkook memilih diam.

Sesampainya di depan pintu mobil sport nya taehyung langsung masuk melalui tempat kemudi, tsnpa menurunkan jungkook dan dia mengemudi sambil memangku jungkook yang menghadap ke arah nya.

Inilah kebiasaan taehyung jika brtengkar dengan jungkook, dia akan terus memeluk bahkan memangku jungkook terus menerus, sampai emosi ke dua nya meredam.

Skiip.

At waiting room SBS.

"sayang" panggil namjoon pada jin setelah menyaksikan pertengkaran taekook.

"ne joon" sahut namjoon .

"ayok duduk disini, noona juga dari pada berdiri disitu" ucap namjoon pada jin dan yoongi.

Jin pun menuruti, namun tidak dengan yoobgi, dia terus menatap sinis ke arah bona.

"kenapa kau sangat murahan" tiba-tiba yoongi mengucap kan kalimat itu pada bona, sehingga seluruh mata disitu menatap ke arah mereka.

"yoon-"

"diamlah eonni, ini urusan ku dengan gadis murahan ini!" ucap yoongi dengan nada yang begitu sinis.

Geram yang bona rasakan saat ini, sehinnga dia langsung berdiri dari tempat duduk nya.

"Dan asal eonni tahu jungkook lebih murahan dari pada aku!!" sahut bona tak kalah sinis nya.

"ohh begitu, mana buktinya ha!! jelas jelas kau yang murahan, bahkan sudah lebih dari ratusan barang laki laki yang menusuk mu! dan untung saja selama kau pacaran dengan taehyung kau tak pernah berduaan dengan dia KARENA AKU DAN SELURUH KELUARGA KU TAK SUDI LUBANG MURAHAN MU ITU DI MASUKI OLEH LELAKI TERHORMAT SEPERTI KIM TAEHYUNG!!!!"

DEGG

Tbc.

My BoyFriends (TaeKook gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang