Sinopsis

7.2K 219 6
                                    

Jasmine Ashley Spears atau biasa dikenal dengan sebutan Jasmine Spears adalah seorang anak yatim piatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jasmine Ashley Spears atau biasa dikenal dengan sebutan Jasmine Spears adalah seorang anak yatim piatu . Ya, orang tua Jasmine meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan saat ingin berangkat ke Barcelona untuk keperluan bisnis pada saat usia Jasmine 9 tahun. Jasmine sangat amat terpukul dengan accident yang menimpa kedua orang tuanya . karena kehilangan kedua orang tuanya Jasmine berubah dari anak yang ceria tumbuh menjadi anak yang sangat jutek.

Karena kehilangan kedua orang tuanya Jasmine harus tinggal bersama Jason Paige Xavier yang sangat iya benci semasa kecil karena sering mengganggunya, tetapi Jason mempunyai orang tua yang sangat amat baik padanya, mereka sudah menganggap Jasmine seperti anak mereka sendiri . Jasmine tidak tinggal bersama saudaranya karena mereka haya ingin harta yang ditinggalkan kedua orang tuanya mengingat harta yang di tinggalkan untuk Jasmine amat sangat banyak sehingga jika dipakai 7 turunan tidak akan membuat harta kedua orang tuanya habis. Jasmine bekerja sebagai seorang model, dan dia sangat mencintai pekerjaannya.

Sekarang yang Jasmine punya hanyalah daddy dan mommy Jason yang sangat tulus merawatnya dari Jasmine kecil sampai dewasa . Jasmine sangat sayang pada mereka yang bisa memberi perhatian dan kasih sayang untuk jasmine. dan mungkin Jasmine juga menyayangi Jason walaupun Jason amat sangat menyebalkan dan selalu mengganggunya .

 dan mungkin Jasmine juga menyayangi Jason walaupun Jason amat sangat menyebalkan dan selalu mengganggunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jason Paige Xavier adalah anak tunggal dari Ryan Xavier dan Selena Xavier . Jason dan keluarganya sangat kaya mereka mempunyai banyak perusahaan yang maju di berbagai negara.

Sewaktu kecil Jason sering menggangu dan menggoda Jasmine, kalau Jasmine belum menangis Jason tidak akan berhenti mengganggunya. Baginya kemarahan Jasmine mempunyai kebahagiaan sendiri untuk Jason dan itu membuatnya terbiasa mengganggu dan menggoda Jasmine sampai saat ini.

Jason sangat menyukai rasa manis dari bibir Jasmine dan itu membuatnya frustasi jika melihat Jasmine sedang berbicara yang seakan akan menggodanya .

"You are mine, and i'm yours."
~Jason Paige Xavier

You Are A Drug Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang