Part 2

5.2K 172 1
                                    

"Your voice is my favorite sound"
~Jason Paige Xavier

Setelah selesai berdebat dengan Jason yang selalu menggodanya, Jasmine segera menuruti mommynya untuk sarapan bersama. Dan benar saja di meja makan sudah ada mommy, daddy dan tentu saja Jason yang menyebalkan itu, mereka sedang menunggu Jasmine untuk bergabung bersama.

Saat Jasmine menuruni tangga mommy dan daddy sudah melihatnya sambil tersenyum sayang, sedangkan Jason sibuk dengan waffle nya .

"Kemari Jasmine kita sudah menunggumu" sapa daddy sambil tersenyum manis kearahnya yang diikuti oleh mommynya, Jasmine duduk di kursi sebelah Jason, dan mommy langsung mengambil waffle untuk Jasmine . Setelah 3 suapan yang masuk kedalam mulutnya, Jasmine merasa seperti ada yg memperhatikan nya. Jasmine menengok ke arah Jason dan benar saja Jason sedang memperhatikannya secara terang terangan oh my God yang benar saja laki laki ini, tidak bisakah Jason tidak mengganggunya sebentar ? Siapa yang tidak risih diperhatikan seperti itu ?

 Jasmine menengok ke arah Jason dan benar saja Jason sedang memperhatikannya secara terang terangan oh my God yang benar saja laki laki ini, tidak bisakah Jason tidak mengganggunya sebentar ? Siapa yang tidak risih diperhatikan seperti itu ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"What the hell do you ?" Ucap Jasmine tiba tiba, sontak membuat mommy dan daddy melihat kearah mereka berdua .
"Nothing" jawab Jason santai dan kembali menyantap makanannya .

"Apakah kalian berdua selalu bertengkar" sela mommynya .
Oh gezz.. itu pernyataan bukan pertanyaan . Jason hanya terkekeh mendengar pertanyaan dari mommynya . Ralat itu pernyataan bukan pertanyaan .

"Well, bukankah mereka memang dari kecil selalu bertengkar Selena ? Kau seperti baru melihat mereka bertengkar saja" ucap daddy diikuti tawa renyahnya . "Apa kau ada pekerjaan hari ini sayang ?" Lanjut daddy yang bertanya ke Jasmine sambil menatapnya lembut tapi sebelum Jasmine menjawab Jason sudah menjawab pertanyaan dari daddy untuk Jasmine .

"Jasmine hari ini akan menemaniku ke acara teman ku dad" jawab Jason dengan santainya sementara Jasmine hanya memutar bola matanya tak habis pikir.

"Benar begitu sayang ?" Kali ini mommynya yang bertanya, dan lagi, Jason yang menjawabnya lagi.
"Iya mom" jawab Jason sambil menatap Jasmine dengan wajahnya yang penuh harapan itu.
"Tidak mom aku akan bersantai dirumah hari ini" balas Jasmine sambil menatap Jason tajam .
"Ayolah mine, temani aku, aku berjanji tidak akan menganggu mu lagi" Jason tersenyum manis meyakinkan dan membuat Jasmine tertarik pada ucapan Jason itu.
"Okay aku ikut dengan mu tapi berjanjilah jangan mengganggu ku!"
"Yes I promise" jawab Jason cepat .

Terlihat binar bahagia di matan Jason tanpa sadar membuat Jasmine tersenyum kecil dan melanjutkan sarapannya. Dan tentu saja semua itu tidak lepas dari perhatian mommy dan daddy nya .

"Hey, kalian tidak lupa dengan acara pesta perayaan proyek daddy besok malam kan ?" Daddy berdehem dan meminum orange juice yang baru saja dituangkan oleh mommy.
"Tentu saja aku tidak lupa dad" jawab Jasmine dan Jason bersamaan dan membuat mommy dan daddy nya tertawa kecil melihat tingkah kedua anak itu . Jasmine menatap Jason kesal sementara Jason menatapnya sambil tertawa .

~

Setelah sarapan bersama selesai, Jason menunggu Jasmine yang sedang prepare untuk menemaninya tidak lama Jasmine turun dari kamarnya dan menghampiri Jason yang sedang menatapnya dari atas sampai bawah .
Sungguh Jasmine tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik di mata Jason . Mungkin semua pria normal juga menyadari kecantikan yang dimiliki jasmine-nya itu.

"Aku tau kau terpesona padaku Jason" ucap Jasmine sambil tersenyum sinis dan berjalan mendahului Jason

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tau kau terpesona padaku Jason" ucap Jasmine sambil tersenyum sinis dan berjalan mendahului Jason . Jason hanya terkekeh mendengar pernyataan dari Jasmine dan berjalan menyusul Jasmine .

Mereka berdua sedang berada di pesta teman Jason yang sangat membosankan, Jasmine menyadari semua mata tertuju pada dia dan Jason mengingat Jason adalah anak dari seseorang yang kaya raya dan terkenal tidak lupa juga wajah Jason yang mendukung penampilannya, berbeda dengan dirumah saat ini Jason sangat berwibawa . Semua mata jalang itu menatap Jason terpesona dan menatap Jasmine dengan iri .

"Kenapa kau diam saja, mine ? Selama di perjalanan kau hanya diam dan di pesta pun kau diam tidak bicara sepatah katapun. Apa kau tidak suka menemaniku, mine ?"
"Seriously, Jason ? Kau masih bertanya ? Apa kau pikir aku dengan senang hati menemani mu ? Kalau bukan karena janjimu yang tidak akan mengganggu ku juga aku tidak akan mau menemani mu ketempat yang membosankan ini" jawab Jasmine dan langsung menyesap wine nya. Jason hanya tertawa mendengar jawaban Jasmine yang sangat ketus itu .
Well, dia hanya ingin mendengar suara Jasmine, dengan begitu bisa membuat Jason bahagia .

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

You Are A Drug Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang