"mengganggu dan menggodamu adalah hobby baruku, Mine"
~Jason Paige XavierHari ini adalah hari yang sangat Jasmine tunggu tunggu, mengingat jadwal pemotretan kemarin sangat padat membuat Jasmine tidak bisa melakukan hobby berenang nya itu . Dan ya, Jasmine sangat menyukai olahraga air itu . Menyelam di air bisa menghilangkan kesedihan kesedihan nya walaupun hanya sesaat dan itu bisa membuatnya menaikan moodnya menjadi lebih baik.
Setelah puas berenang Jasmine naik ke pinggiran kolam renangnya dan hell, kenapa yang pertama kali dia lihat harus lelaki yang menyebalkan itu God.
Moodnya yang membaik seketika down setelah melihat lelaki itu."Morning, mine" sapa Jason dengan senyum manisnya itu yang langsung diabaikan Jasmine dengan memutar bola matanya .
"Sejak kapan kau ada disini ?" Tanya Jasmine yang tidak memperdulikan kehadiran Jason dan langsung mengambil orange juice nya
"Sejak kau mulai berenang" kekeh Jason melihat kekagetan di wajah Jasmine.
"Jadi dari tadi kau melihat ku berenang ? Oh my God, Jason . Mansion ini punya banyak ruangan, dan kenapa kita harus ada di 1 tempat yang sama ?! C'mon Jason ini masih pagi dan kau sudah membuat mood ku hancur!" Jason hanya tertawa kecil melihat kemarahan Jasmine padanya dan jalan mendekati Jasmine dan berkata "kenapa kau sangat membenciku Jasmine memangnya apa yang aku lakukan padamu sampai kau membenciku setiap kali kita bertemu" ucap Jason dan memakaikan handuk di pundak Jasmine tanpa Jasmine duga ."Oh God kau sangat sexy mine" Jason tidak bisa menahan diri lagi saat pandangannya mulai memperhatikan bibir Jasmine dan ingin mengecup bibirnya yang manis itu. Mengetahui Jason yang akan mengecupnya Jasmine memalingkan wajahnya dan mundur beberapa langkah untuk menjauhi Jason.
"Apa kau sudah mulai gila Jason ? Bagaimana kalau mommy melihat kita ?" Ucap Jasmine yang semakin geram padanya .
"Oh mine c'mon, aku hanya mengecup bibir mu yang manis itu, tidak lebih, I promise" pinta Jason dengan wajah tanpa dosanya itu yang semakin membuat Jasmine tidak habis pikir dengan kelakuan Jason .
Apa dia bilang ? Hanya mengecup nya ? Jason sudah mengambil first kiss nya sewaktu mereka kecil dan sekarang dia bilang hanya mengecupnya ?"In ur dream, Jason" ucap Jasmine sinis dan berbalik meninggalkan Jason. Tetapi Jason terlebih dulu menarik tangannya sehingga Jasmine berbalik dan menabrak dada bidang jason. Dengan cepat Jason menunduk dan mencium bibir manis Jasmine.
Jasmine menyadari apa yang dilakukan Jason padanya, saat Jasmine ingin berteriak hal itu malah dijadikan kesempatan Jason untuk mencium Jasmine lebih dalam. Jason mencecapnya merasakan kemanisannya dengan kasar, membuat ciumannya semakin dalam. Jason menahan kepala Jasmine dan mengangkat tubuh Jasmine yg lebih pendek darinya agar lebih memudahkan dan memperdalam ciumannya . Jasmine sempat terbuai dengan ciuman Jason tapi akal sehatnya membuatnya sadar dan dengan sekuat tenaga Jasmine menendang tulang kering Jason . Saat Jason melepaskan ciumannya Jasmine langsung menjauh dari Jason dan mendorong Jason sampai terjatuh ke kolam renang ."Rasakan itu Mr. Xavier" Jasmine tersenyum miring .
"Ya, aku memang sudah merasakan bibir manismu itu mine, dan rasanya seperti apa yang kuduga lebih manis dari apapun yg sudah pernah kucoba" goda Jason yang membuat Jasmine semakin marah padanya .
"Sialan kau Jason, aku sangat membencimu !!!" Jasmine menatapnya tajam sementara Jason sangat senang dengan apa yg dia lakukan pada Jasmine ."Hey hey hey apa kalian akan terus bertengkar dan tidak akan ke ruang makan untuk makan bersama ?" Ucap Selena, mommy Jason dan juga mommy angkat Jasmine sambil menghampiri mereka berdua.
"Loh mommy sejak kapan ada disini ?" Tanya Jasmine yang panik kalau mommy nya melihat mereka berciuman .
"Baru saja mommy kesini sayang dan melihat kalian bertengkar pagi pagi"
Ucap mommy nya pada Jasmine dengan wajah keibuannya itu yang membuat Jasmine semakin sayang padanya .
"Cepat bersihkan diri kalian, mommy dan Daddy akan menunggu" ucap mommy sambil mencium kening Jasmine pergi meninggalkan mereka berdua ."Jasmine, apa kau tidak mau menolong ku naik dari kolam ini ?" Goda Jason dengan wajah memelas nya itu
"Setelah kau mencium ku dengan paksa dan kasar ? Hell, NO !!!" Jawab Jasmine ketus sambil meninggalkan Jason yang tertawa dan berusaha naik ke darat dan berkata sambil berteriak "jadi kau mau aku menciummu dengan lembut, mine ?" Setelah berteriak seperti itu Jason mendapatkan lemparan handuk ke mukanya dengan keras dari Jasmine yang menatapnya sangat tajam dan sekali lagi Jason hanya tertawa geli melihat wajah Jasmine .Lelaki itu memang sudah mulai gila ucap Jasmine dalam hati dan menghentakkan kakinya prego meninggalkan Jason yang masih tertawa terbahak-bahak entah apa yang lucu . Hell, dasar cowo gila .
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are A Drug
Romance"Mine, mau kemana ?" "Bukan urusanmu dan stop call me mine karena aku bukan milikmu Jason!!" Jasmine menjawabnya dengan ketus dan menatap Jason marah. "oh c'mon mine, diluar sangat dingin dan kau memakai pakaian seperti jalang yang seakan akan mem...