Jangan lupa klik tanda ⭐ dulu yaaa gaesss 💞
*
**
"waktu sanggup mengubah seseorang, termasuk perasaan."
Seorang wanita cantik menghampiri Jason dan Jasmine yang sedang beradu argumen. Perempuan itu terlilhat cantik memakai gaun hitam yang memamerkan punggung mulusnya, perempuan itu memecah keheningan diantara Jasmine dan Jason .
"Mr. Xavier" panggil perempuan itu membuat Jason memutuskan tatapan tajamnya pada Jasmine.
Jason melihat kearah perempuan yang memanggilnya itu dan tersenyum.
Gezz..siapapun yang melihat senyuman jason itu pasti akan bertekuk lutut padanya .lihat saja perempuan yang memanggil Jason tadi, ia menatap Jason dengan tatapan memujanya . Jasmine memutar kedua bola matanya jengah melihat kedua orang didepannya .
"Oh hai Caroll, terimakasih sudah hadir di pesta ini. Kenalkan, ini Jasmine Ashley Xavier." Ucap Jason memperkenalkan Jasmine pada Caroll, membuat kedua wanita itu menampilkan wajah kagetnya.
Apa yang dikatakan Mr. Annoying itu tentang nama belakangnya ? Sejak kapan aku memakai nama Xavier di belakang namaku ? aku memang anak angkat mommy dan daddy Jaso, tapi aku masih tetap setia memakai nama belakang dari orang tuaku . apa sekarang Jason sedang berpura-pura menjadikanku kekasihnya didepan perempuan ini ? .Hell, kenapa jantungku menjadi berdebar seperti ini. Rutuk Jasmine dalam hati.
"Dia adalah adikku,Jasmine kenalkan ini Caroll, Carolline Smith . Dia adalah kolegaku" sambung Jason dengan senyum yang masih melekat diwajahnya .
Stupid girl, bisa-bisanya kau perfikir bahwa Jason ingin berpura-pura menjadikanmu kekasihnya, mine. Bodoh.
Carolline tersenyum, tanpa sadar ia menghembuskan nafas lega mendengar lanjutan kalimat Jason dan menyodorkan tangannya pada Jasmine.Jasmine menjabat tangan Carolline dan tersenyum .
"Hai, Jasmine. Aku sering melihatmu di acara fashion show untuk brand terkenal. Senang sekali bisa berbincang secara langsung seperti ini." Ucap Carolline dengan senyuman ramah yang melekat diwajahnya. Jasmine melihat mata Carolline yang sesekali mencuri pandang melihat Jason yang tersenyum kearahnya.
Dasar bitch ini, apa carolline sengaja bersikap baik padanya untuk menarik perhatian Jason ? .
Jasmine hanya tersenyum mendengar basa-basi Caroll padanya dan tidak berniat menanggapi pembicaraan Caroll.
"Ah ya, apa yang ingin kau bicarakan Caroll ?." Ucap Jason memecah keheningan .
"Tidak disini Jas." Balas Caroll dengan senyuman yang masih setia melekat diwajahnya dan tanpa permisi Caroll langsung melingkarkan tangannya pada tangan Jason, menarik Jason menjauh dari Jasmine dan tentu saja tanpa permisi pada Jasmine. Sementara Jason hanya mengikuti tarikan Carolline. Jason takut menjadi pusat perhatian jika menolak tarikan dari Carolline yang pasti akan merengek melihat sikapnya yang manja .
Melihat perlakuan Caroll pada Jason, Jasmine mengangkat satu alisnya .Ternyata Carolline memang jalang, sangat tidak tahu malu atau memang dia senang menjadi pusat perhatian? Tentu saja semua orang yang hadir dalam pesta yang sangat megah ini melihat mereka berdua, mengingat Jason adalah milyarder diusia yang masih muda itu dan tampan wanita mana yang tidak memujanya kecuali Jasmine sendiri. Menjijikan . umpat Jasmine kesal melihat mereka berdua .
Jasmine meninggalkan pesta dengan segelas penuh wine ditangannya dan menuju rooftop gedung milik keluarga Xavier ini. Sementara daddy dan mommy masih sibuk menyambut rekan-rekan kerjanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are A Drug
Romance"Mine, mau kemana ?" "Bukan urusanmu dan stop call me mine karena aku bukan milikmu Jason!!" Jasmine menjawabnya dengan ketus dan menatap Jason marah. "oh c'mon mine, diluar sangat dingin dan kau memakai pakaian seperti jalang yang seakan akan mem...