*
Dalam lamunannya, tiba-tiba yuna dikagetkan dengan kemunculan seorang pria yang sudah berdiri di ambang pintu.
"Minhyuk?? Kenapa kau tidak memakai jas mu??" bingung yuna. "bukankah sebentar lagi acaranya dimulai?".
Minhyuk hanya tersenyum menjawab pertanyaan yuna.."kenapa aku harus memakai jas?bukan aku pengantin pria nya.."
"Apa??" jawab yuju tercengang.. "hiaa kau gila ya? Jangan bercanda" kesal yuna.
"Aku serius, bukan aku mempelai prianya"tegas mihyuk.
"Minhyuk-shi.."
"hiaa ayo, acaranya sudah mau mulai, pengantin prianya sudah menunggumu disana" sahut minyuk yang langsung menarik tangan yuna.
"tunggu, kau bicara apa sih?? Ada apa denganmu?" tolak yuna.
"sudah ikut saja.. ayoo." Paksa minhyuk.
"Ta-tapi..." yuna tak dapat menolak paksaan minhyuk, alhasil ia hanya pasrah mengikuti minhyuk yang terus menariknya.
Keduanya sudah berdiri di depan sebuah pintu dan betapa terkejutnya yuna melihat seorang pria berjas berada di atas tempat dimana mempelai pria seharusnya berdiri. Pria itu berbalik dan tersenyum lebar melihat yuna. Seketika lutut yuna melemas melihat pria yang tak jauh dari hadapannya itu.
"Do-Dokyeom.."
Flashback
Dokyeom dan Hansol sudah sampai di bandara dan bersiap untuk berangkat. Ketika Dokyeom baru turun dari mobil, ia melihat minhyuk yang seakan menunggu kedatangannya.
Dokyeom dan minhyuk sudah berada di sebuah cafe dekat bandara. Kedua pria ini telah duduk dengan segelas kopi di hadapan masing-masing.
"kapan kau akan kembali ke korea lagi??" tanya minhyuk tiba tiba.
"kenapa kau menanyakan itu? Mungkin aku tidak akan kembali lagi" jawab dokyeom sambil meminum kopinya.
"kau tidak memikirkan yuna?" serius minhyuk.
"tidak ada yang bisa kulakukan.. yuna juga akan menikah denganmu kan? buatlah dia bahagia" lirih dokyeom.
"cah..pengecut" decah minhyuk sinis.
"Apa?" dokyeom sedikit kesal dengan ucapan minhyuk.
"Iya pengecut.. kau yang seharusnya membuat yuna bahagia, bukan aku.. Menikahlah dengan yuna, jika kau memang benar-benar mencintainya" ucap minhyuk tajam.
"Maksudmu?" bingung dokyeom.
"aku memang menyayangi yuna, tapi yuna sama sekali tidak merasakan hal yang sama.. yuna mau menikah denganku, karena permintaan ayahnya. Yuna hanya mencintaimu kyeom.. dan dia sangat mengharapkanmu, aku tau itu" ujar minhyuk
"Tapi, aku tidak yakin yuna akan menerimaku dan keluarganya..." ragu dokyeom.
"Hiaa bersikaplah sebagai pria sejati.. pernikahannya minggu depan, aku harap kau akan datang, aku ingin melihatmu bersanding dengan yuna, soal kedua orang tua kami, biar aku yang meyelesaikannya.. kalau begitu aku permisi.." ucap minhyuk dan pergi meninggalkan dokyeom.
Dokyeom mematung memikirkan perkataan minhyuk. "Minhyuk benar, aku tidak boleh mundur lagi.."
Flashback End.
Dokyeom berjalan menghampiri yuna . saat ini dia sudah berdiri di hadapan wanita itu. Lalu Dokyeom berlutut sembari memegang kedua tangan yuna. Sedangkan minhyuk sudah menjauh dari sisi yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say You Love Me
Fanfiction"Hanya satu kata yang ingin aku dengar darimu Lee Dokyeom, "Cinta". Katakan kau mencintaiku"