1

8.7K 560 33
                                    

Pair :
Oh Sehun x Kim Jongin

Other Cast :
Oh (Jeon) Jungkook
Kim Taehyung
Park Chanyeol
Wu Kris
Byun Baekhyun
Xi Luhan
Oh (Kim) Namjoon
Oh (Kim) Seokjin
Kim Junmyeon
Kim (Zhang) Yixing

Rated : T-M

Genre : Romance / Comedy / Thriller
_________________________________________

Cerita (abal) ini hanya untuk HKS. Yg tidak suka silahkan Out.

Hunkai

Pemuda itu berjalan dengan kemeja dan juga celana rapi, lengkap dengan sepatu hitamnya. Rambut darkbrown dengan poni hampir menutupi matanya itu melambai-lambai mengikuti arah angin. Tangannya terjulur, dengan senyum merekah pemuda berkulit Tan ini menggenggam daun maple yg jatuh di tangannya.

Ya. Saat ini masuk pada musim gugur, dimana daun-daun berjatuhan dengan warna kekuningan. Langit yg berwarna biru cerah menambah semangat pemuda ini untuk terus melangkah.

Drrt drrt

Pemuda berkulit Tan itu merogoh saku celananya dan mengeluarkan benda pipih yg tengah berkedip-kedip tanda telepon masuk.

"Hei Hitam! Sudah kubilang untuk menungguku dirumah kenapa kau malah meninggalkanku?!"

Selalu seperti ini. Pemuda itu menjauhkan ponselnya dan meringis sambil mengusap telinganya dengan punggung tangan kirinya.

"Hyung, apa kau tidak bisa untuk tidak berteriak? Dan apa itu tadi? Hitam?! Sudah kubilang aku ini eksotis, apa kau masih tidak paham? Sepertinya kau tidak pernah melihat orang luar negeri."

"Yak jongin, jangan mengalihkan perhatian! Dimana kau sekarang?"

"Apa urusan mu? Urus saja eyeliner mu yg berserakan itu, aku benar-benar merasa ingin membakarnya." Jongin atau Kim Jongin menggerutu dan mengecilkan volume suaranya pada kalimat terakhirnya.

"Buang saja. Tapi jangan salahkan aku jika aku membakar bonekamu. Teddy bear? Krong? Pororo?"

"Baek hyung!!"

Jongin semakin kesal ketika teman sekaligus sunbae nya itu selalu mengancam dengan barang-barang kesayangannya. Oh ayolah! Apa salah boneka jongin?

"Cepat beritahu dimana posisimu sekarang?"

"Iya iya. Aku akan mengirim sms padamu."

Bip.

Tanpa menunggu baekhyun menjawab jongin sudah memutuskan panggilannya. Benar-benar perusak suasana.

Sebenarnya jongin sudah membuat rencana yang bagus di musim gugur, tentunya tidak dengan byun -cabe- baekhyun itu. Tapi sepertinya dewi fortuna sedang tidak berpihak padanya, apa jangan-jangan baekhyun telah meracuni otak dewi fortuna? Dan mengajaknya bermain-main di malam hari? Lupakan. Sepertinya otak jongin sedang konslet karena teriakan baekhyun yg bahkan mengalahkan speaker konser EXO.

Hunkai

Disinilah jongin berdiri. Ia sedikit menengadah membaca tulisan besar didepan bangunan yg besar pula.

My Love Is You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang