16

3.5K 325 47
                                    

Pair :
Oh Sehun x Kim Jongin

Other Cast :
Oh (Jeon) Jungkook
Kim Taehyung
Park Chanyeol
Wu Kris
Byun Baekhyun
Xi Luhan
Oh (Kim) Namjoon
Oh (Kim) Seokjin
Kim Junmyeon
Kim (Zhang) Yixing

Rated : T-M

Genre : Romance / Comedy / Thriller
_________________________________________

Cerita (abal) ini hanya untuk HKS. Yg tidak suka silahkan Out.
Awas ada typo!

Previous

Pipi jongin memanas begitu saja ketika piyama merah yg tadi ia siapkan kini terlepas dari tubuh sehun. Jongin menelan ludahnya tanpa sadar. Perut ber-abs sehun, bisep sehun serta seluruh otot-otot yg menghiasi tubuh sehun membuat darah jongin naik seketika.

Sehun tak menyadari tatapan jongin pada tubuhnya. Sehun sendiri tengah sibuk mengamati tubuh dibawahnya yg terlihat indah. Perut ratanya, kulitnya yg terlihat lembut, terlebih pinggul jongin yg ramping sepertinya pas di genggamannya. Tubuh jongin semakin terlihat erotis dan indah dibawah cahaya bulan. Benar-benar menyehatkan mata Oh Sehun.

Mata sehun beralih pada wajah jongin yg kini terlihat lebih sehat dari hari-hari sebelumnya. Bahkan sehun dapat melihat semburat merah dipipi jongin meski samar. Sehun kembali mendekatkan wajahnya, mengecup bibir jongin dengan kilat kemudian kembali menatap mata jongin.

"Let's play.. now! Babe.."

Enam belas

Tubuh polos jongin menggeliat sambil meremas sprei dibawahnya. Rasa nikmat yg diberikan bibir tipis sehun benar-benar membuat jongin melayang. Tapi tak dapat dipungkiri juga rasa takut itu masih meliputi diri jongin. Kilasan-kilasan itu membuat matanya memanas begitu saja. Berbanding terbalik dengan tubuhnya yg masih menggeliat tak karuan.

"Shhh.."

Jongin menggigit bibir bawahnya ketika sehun mencengkram penisnya tiba-tiba. Dan seketika itu pula air mata jongin menetes dari pelupuk matanya. Mata jongin terpejam erat. Bingung akan perasaannya dan rasa nikmat yg memaksanya untuk percaya pada lelaki albino dibawah sana.

Chu~

Sehun mengecup pipi jongin. Membuat namja Tan itu membuka matanya yg berair.

"Apa aku menyakitimu?"

Bukannya menjawab, jongin malah menarik tubuh kekar sehun untuk dipeluknya. Menghirup aroma maskulin yg selalu menguar dari tubuh sehun. Menenangkan.

Sehun mengecupi seluruh wajah jongin. Kembali berusaha membuat namja Tan dibawahnya agar percaya. Percaya jika apa yg akan mereka lakukan malam ini bukan sekedar proses penyembuhan ataupun nafsu belaka.

Ya.

Sehun tidak munafik. Dia memang mengikut sertakan nafsunya melihat tubuh polos jongin. Tapi bukan berarti sehun akan menikmati tubuh dibawahnya tanpa cinta dan akan melupakannya begitu saja. Jika kalian ingat, bahkan sehun menolak beratus-ratus gadis dan lelaki sebelum bertemu luhan dan jongin tentunya. Dan disinilah hati sehun berlabuh. Pada namja Tan yg dengan mudahnya menjungkir balikkan kehidupan Oh Sehun.

"Kau.. percaya padaku kan?"

Sehun menatap dan menyelami onyx sehitam jelaga milik jongin. Dan bibirnya tertarik begitu saja ketika jongin mengangguk pelan.

"Aku akan memberikan malam yg indah untukmu.."

Bibir sehun memagut bibir plum jongin dengan lembut. Menyesapnya dan membuka akses bagi lidahnya untuk kembali bergerilya dirongga yg hangat itu. Memiringkan kepalanya, sehun memperdalam ciumannya membuat suara kecipak basah memenuhi kamar.

My Love Is You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang