12

2.6K 339 37
                                    

Pair :
Oh Sehun x Kim Jongin

Other Cast :
Oh (Jeon) Jungkook
Kim Taehyung
Park Chanyeol
Wu Kris
Byun Baekhyun
Xi Luhan
Oh (Kim) Namjoon
Oh (Kim) Seokjin
Kim Junmyeon
Kim (Zhang) Yixing

Rated : T-M

Genre : Romance / Comedy / Thriller
_________________________________________

Cerita (abal) ini hanya untuk HKS. Yg tidak suka silahkan Out.
Awas ada typo!

Previous

Sehun semakin mempererat pelukannya pada jongin yg berada di gendongannya. Mata jongin tertutup dengan bibir yg masih menyebut namanya dengan suara lirih. Membuat sehun semakin merasa bersalah. Orang yg disukainya, ah tidak. Kini sehun mengakui jika ia mencintai pemudan Tan ini. Dan melihat pemuda yg dicintainya mengalami hal menyakitkan, membuatnya merasa lebih sakit. Terlebih tubuh jongin dipenuhi dengan memar-memar. Apa yg harus sehun katakan pada orang tua jongin?

Namja putih dengan postur tubuh kecilnya menghentikan langkahnya, menatap sehun yg memeluk erat pemuda Tan pada gendongannya. Hingga sehun menatapnya dengan terkejut.

"Luhan??"

Dua Belas

Luhan menatap sehun terkejut, "ba-bagaimana bisa kau disini sehun?"

Ingin rasanya luhan menampar bibirnya sendiri. Itu benar-benar pertanyaan paling bodoh sedunia. Tentu saja sehun kesana untuk menyelamatkan jongin. Dan seharusnya sehun yg bertanya padanya, untuk apa luhan disini?

Mata luhan bergerak gelisah. Sebagian hatinya kesal karena namja Tan itu dengan senangnya berada di dekapan sehun, sedangkan bagian hatinya yg lain berteriak takut. Bagaimana jika sehun menuduhnya yg tidak-tidak. Bahkan kaki luhan terasa kaku hanya untuk bergerak. Padahal telinganya sudah menangkap pergerakan dari pihak polisi yg masuk ke dalam.

Tubuh luhan merinding ketika angin kecil yg disebabkan para polisi yg berlarian itu menyapa kulitnya. Bibirnya ia gigit kuat-kuat untuk menahan rasa takut yg bisa menguar kapan saja. Pandangan sehun padanya benar-benar tajam. Luhan tak tau apa yg ada dalam kepala namja tampan berkulit putih itu. Tapi luhan yakin, kemarahan sehun benar-benar besar. Entah itu pada kris ataupun pada dirinya juga. Tapi bukankah sehun belum tau?

Kaki panjang sehun melangkah tergesa melewati luhan yg semakin menegang. Luhan sempat melihat pancaran khawatir dari mata sehun, ketika pandangan lelaki albino itu beralih pada pemuda didekapannya.

Luhan menoleh ke belakang, pandangannya terus mengikuti pergerakan sehun hingga laki-laki itu menghilang bersama mobil hitamnya. Dan pandangan luhan kembali teralih ketika kaki para pihak polisi mendekat, disana kris yg hanya berbalut kain sampai batas pinggang terlihat menutup mata. Kedua tangan kris diborgol dengan kedua lengannya yg dicekal dan dituntun keluar oleh polisi.

Aku tidak mau masuk penjara.

Hunkai

Sehun menendang pintu kembar yg terlihat kokoh itu dengan kakinya. Bibirnya terus merapalkan nama jongin agar pemuda Tan itu terus mendengarnya.

Seokjin yg tengah sibuk dengan urusan dapurnya bersama para maid terkejut, melihat anak sulungnya yg berlari tergesa menaiki anak tangga. Begitupun jungkook yg baru saja menginjak lantai bawah, ia terkejut dan kembali membawa langkah kakinya menaiki tangga disamping sehun.

My Love Is You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang