Pair :
Oh Sehun x Kim JonginOther Cast :
Oh (Jeon) Jungkook
Kim Taehyung
Park Chanyeol
Wu Kris
Byun Baekhyun
Xi Luhan
Oh (Kim) Namjoon
Oh (Kim) Seokjin
Kim Junmyeon
Kim (Zhang) YixingRated : T-M
Genre : Romance / Comedy / Thriller
_________________________________________Cerita (abal) ini hanya untuk HKS. Yg tidak suka silahkan Out.
Awas ada typo!Previous
"Hyung.."
Sehun menoleh pada adiknya yg kembali berkaca-kaca.
"Kau sudah punya segalanya. Kau tampan, kau mapan, dan juga pintar. Kau bisa mendapatkan apapun yg kau mau dengan yg kau miliki."
"Apa maksudmu?"
"Kau menyayangiku kan?" Kini jungkook menoleh pada sehun.
"Tentu saja. Kau adikku satu-satunya." Sehun menepuk pundak kiri adiknya dengan senyum kecil.
"Hyung.. bisa kau memberikannya untukku?"
"Huh?"
"Berikan jongin hyung padaku.."
Tiga Belas
Jungkook berdiri di sebelah ranjang jongin, pandangannya menatap lurus pada jongin meski sebenarnya pikiran jungkook tidak pada tempatnya. Jungkook menghela nafas lelah, kepalanya terus mengingat bagaimana sang kakak berbicara dengan sirat putus asanya. Jungkook merasa iba, tapi didalam hati kecilnya ia tetap tidak rela jika sehun mengambil cinta pertamanya.
"Aku.. memang menyayangimu. Bagaimanapun kau adalah adikku satu-satunya. Dan seperti yg kau lihat, aku memang punya segalanya. Tapi yg matamu lihat itu tidak sama seperti didalam sini.." sehun menunjuk dada kirinya. "Kau tau? Disini rasanya sakit sekali, serasa aku akan mati.. Kumohon. Hyung mohon padamu kook-ah. Mengertilah.. aku tidak bisa mencintai orang lain lagi.."
Sehun mendongakkan kepalanya guna menahan air mata yg sedari tadi memaksa untuk keluar. Dadanya naik turun, mencoba menghilangkan rasa sesak pada rongga dadanya. Rasanya begitu berat dan sakit. Jika pun ia di takdirkan mati sekarang, sehun tak keberatan. Tapi ia ingat jika ada jongin disisinya, ia menyadarkan diri jika buka dirinya yg mengalami hal terberat saat ini. Sehun tersenyum miris, dirinya yg sesakit ini bukanlah orang yg mengalami masa terberat? Lalu jongin? Apa yg dirasakan pemuda itu?
"Aku tidak mau."
Sehun tersentak. Apa sebegitu besarkah rasa cinta jungkook pada jongin? Sejenak sehun berfikir, tapi seolah buntu, tak ada satupun jalan keluar yg ada. Ingin rasanya sehun berteriak, tapi tidak mungkin. Jadilah sehun hanya berjalan menjauh dengan diamnya. Tak melirik sedikitpun pada adiknya.
"Jongin hyung.. apa yg harus kulakukan? Aku sangat mencintaimu. Tapi aku juga menyayangi sehun hyung.."
Jungkook berbalik cepat, keluar dari kamar yg ditempati oleh jongin. Ia berjalan cepat dengan air mata yg mengucur dari pelupuk matanya. Entahlah, kenapa disaat seperti ini hati kecilnya malah berkata jika sehun lebih sakit dari dirinya. Huh! Apa hatinya sendiri tidak mendukungnya sekarang?
.
.
.
.
.
Sehun mengintip dibalik pintu kamar jongin, disana mama kim tengah mengusap rambut jongin dengan lembut. Keluarga kim membiarkan jongin tetap tinggal di rumah keluarga Oh, alasannya karena mereka tidak mau membuat jongin berada dalam perjalanan meskipun dekat, toh mama Oh juga yg memaksa agar jongin tinggal di kediaman mereka. Keadaan jongin membuat mereka khawatir, terlebih jongin pernah trauma karena kejadian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [END]
Fanfic"Nugu-ya?" / "jongin. Kim jongin imnida" / "hyung, bisa kau memberikannya untukku?" / "saranghae" . Jongin adalah pemuda manis dengan segala pesonanya yg mampu memikat hati siapapun. Tak terkecuali, Oh sehun dan adiknya (?) . Pair : HunKai Yaoi! Gen...