15

2.9K 315 54
                                    

Pair :
Oh Sehun x Kim Jongin

Other Cast :
Oh (Jeon) Jungkook
Kim Taehyung
Park Chanyeol
Wu Kris
Byun Baekhyun
Xi Luhan
Oh (Kim) Namjoon
Oh (Kim) Seokjin
Kim Junmyeon
Kim (Zhang) Yixing

Rated : T-M

Genre : Romance / Comedy / Thriller
_________________________________________

Cerita (abal) ini hanya untuk HKS. Yg tidak suka silahkan Out.
Awas ada typo!

Previous

"Sehun.." jongin memeluk sehun dengan erat. Tangisnya benar-benar pecah dengan hati yg luar biasa sakit. Jongin merutuki dirinya yg begitu bodoh. Bagaimana ia bisa mengambil keputusan yg tak wajar sedangkan sehun dan seluruh keluarganya ada disampingnya. Bahkan jongin seakan tak mempedulikan sehun yg terus berusaha mengembalikan jongin yg dulu.

Sehun membalas pelukan jongin dengan erat. Tangan kanannya terangkat untuk lebih menenggelamkan kepala jongin pada dadanya. Sehun tidak pernah berfikir jika jongin akan melakukan hal ini. Sehun sangat bersyukur dirinya masuk ke kamar jongin tepat waktu, kalau tidak? Sehun tidak tau apa yg terjadi. Yg jelas sehun tidak mau kehilangan jongin. Tidak akan pernah mau.

Sehun mengecup puncak kepala jongin dan kembali mengeratkan pelukannya.

"Jongin.. saranghae."

Lima belas

Bunyi cuitan burung terdengar ketika fajar menampakkan diri seluruhnya. Cahaya matahari masuk melalui celah jendela salah satu kamar di rumah mewah keluarga Oh.

Didalam sana terlihat dua insan yg masih bergelung nyaman didalam selimut. Salah satu namja yg berkulit putih masih setia berkeliling dalam lalaland nya dengan seorang namja Tan dalam dekapannya.

Kim Jongin. Si namja Tan telah membuka matanya dari 15 menit yg lalu. Tetapi dirinya enggan untuk menarik diri dari kenyamanan nya saat ini. Jongin mengamati wajah damai dihadapannya, ia merutuki dirinya sendiri. Bagaimana bisa ia berfikir untuk mengakhiri hidupnya jika orang-orang di sekitarnya malah ingin mengembalikan kehidupannya yg dulu.

Jongin mengeratkan pelukannya dan mengusakkan pipinya yg menirus pada dada sehun. Menghirup aroma maskulin yg menguar dari tubuh sehun. Sekali lagi. Jongin merutuki dirinya, bagaimana bisa ia sebodoh itu untuk meninggalkan kenyamanan seperti ini.

"Jongin, kau adalah orang pertama yg mencairkan hatiku. Kau orang pertama yg memikat dan merebut hatiku tanpa izin."

"Kau.. tidak sendiri jongin. Aku disini untukmu."

Jongin semakin menenggelamkan diri dalam dekapan sehun. Ingin rasanya jongin menangis saat ini. Mengingat bagaimana tingkah bodohnya tadi malam. Tepatnya dini hari tadi. Apalagi perkataan sehun yg menghunus tepat pada ulu hatinya.

"Dia tidak meninggalkan benihnya disini jongin. Dia tidak akan pernah bisa meninggalkannya disini."

"Jongie~ ingatlah aku. Ingatlah jika Oh Sehun selalu ada disisimu."

Setetes liquid bening berhasil lolos dari pelupuk mata jongin. Membuatnya menggigit bibir bawahnya, menahan isakan yg mungkin akan keluar saat ini juga.

"Kau tidak kotor jongin. Bagaimanapun buruknya dirimu, aku akan tetap melihatmu sebagai kertas putih tanpa noda sedikitpun."

"Aku mencintaimu jongin.."

My Love Is You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang