Pair :
Oh Sehun x Kim JonginOther Cast :
Oh (Jeon) Jungkook
Kim Taehyung
Park Chanyeol
Wu Kris
Byun Baekhyun
Xi Luhan
Oh (Kim) Namjoon
Oh (Kim) Seokjin
Kim Junmyeon
Kim (Zhang) YixingRated : T-M
Genre : Romance / Comedy / Thriller
_________________________________________Cerita (abal) ini hanya untuk HKS. Yg tidak suka silahkan Out.
Awas ada typo!Previous
"Apa yg dia lakukan padamu jongin?" Lirih lay.
"Tidak ada eomma. Aku hanya melihat sehun sebagai orang lain dan itu sangat menakutkan." Jawab jongin tak kalah lirih sambil menunduk.
Lay segera menarik tubuh jongin dan mendekapnta erat. Menenggelamkan kepala anaknya itu pada dadanya, mencoba menyalurkan ketenangan. Lay menggigit bibir bawahnya, nafasnya memburu.
Kapan orang itu akan pergi dari pikiranmu nak
Enam
"Jonginie!!!"
Lay dan jongin kompak menoleh pada ambang pintu. Pintu kamar memang tertutup dan tidak ada siapa-siapa disana. Tapi mereka yakin, namja jangkung -chanyeol- itu ada di lantai bawah. Suara chanyeol yg besar itu menggema hingga ke segala penjuru rumah membuat jongin memutar bola matanya malas. Baru saja dia sampai, dan makhluk setengah tiang itu sudah menginjak lantai rumahnya.
"Wow jonginie. Kau terlihat tambah imut. Aku merindukanmu~ mumumu.." chanyeol segera memeluk jongin ketika jongin baru saja menginjak lantai bawah, dengan bibirnya yg mengerucut ingin mencium jongin.
"Yakk! Kau menjijikkan! Lepaskan aku." Jongin memberontak, berusaha melepaskan pelukan chanyeol yg lumayan kuat. Jongin berdoa semoga tubuhnya yg mulus itu tidak lecet.
"Wae? Kau tidak merindukanku? Hmm hmm?"
Jongin memberikan gestur muntah melihat wajah chanyeol yg seperti anak anjing terbuang. Kakinya melangkah menuju ruang tengah dan mendudukkan bokongnya di sofa tunggal agar chanyeol tidak duduk disampingnya. Tapi sepertinya percuma, chanyeol itu punya sejuta alasan dan terbukti. Lihatlah sekarang chanyeol duduk dilengan sofa sambil memiringkan kepalanya, meletakkan kepala beratnya itu diatas kepala jongin.
Bruk!
Jongin berdiri dari sofa membuat chanyeol terhempas dengan tidak elitnya. Membuahkan tawa keras dari jongin dan juga taehyung yg baru saja turun dari lantai 2.
"Jongin. Kau tega sekali padaku." Chanyeol mengusap pipinya yg terbentur lengan sofa.
"Apa peduliku." Jongin hanya menjulurkan lidahnya dan duduk kembali di sofa dengan taehyung. Tangan jongin sibuk memencet tombol-tombol remote, mencari siaran yg bagus untuk ditonton. Sedangkan taehyung sudah bersila dengan satu toples snack dipangkuannya sambil bermain game di ponselnya. Keduanya menghiraukan chanyeol yg masih meringis sambil mengusap pipinya.
Ting tong!
"Biar aku saja!" Chanyeol segera beranjak dari sofa dan berlari ke arah pintu utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [END]
Fanfiction"Nugu-ya?" / "jongin. Kim jongin imnida" / "hyung, bisa kau memberikannya untukku?" / "saranghae" . Jongin adalah pemuda manis dengan segala pesonanya yg mampu memikat hati siapapun. Tak terkecuali, Oh sehun dan adiknya (?) . Pair : HunKai Yaoi! Gen...