Pair :
Oh Sehun x Kim JonginOther Cast :
Oh (Jeon) Jungkook
Kim Taehyung
Park Chanyeol
Wu Kris
Byun Baekhyun
Xi Luhan
Oh (Kim) Namjoon
Oh (Kim) Seokjin
Kim Junmyeon
Kim (Zhang) YixingRated : T-M
Genre : Romance / Comedy / Thriller
_________________________________________Cerita (abal) ini hanya untuk HKS. Yg tidak suka silahkan Out.
Awas ada typo!Previous
Jongin berdehem pelan sambil mengangguk. Sedikit memundurkan wajahnya ketika wajah tegas milik sehun mendekat. Semakin mendekat. Dekat. Dekat..
Jongin menutup matanya, jantungnya berdentum tak berirama. Hingga cubitan kecil jongin rasakan dibibirnya. Membuatnya kembali membuka mata.
"Aku pergi dulu."
Jongin hanya menatap punggung sehun yg berjalan menjauh darinya hingga pintu kamarnya tertutup sempurna. Masih terekam jelas bagaimana senyum menawan sehun terlihat didepan matanya.
"Pelankan sedikit detakanmu jantung, aku tak mau mati muda." Lirih jongin.
Sepuluh
Baekhyun tak berhenti tersenyum sambil bertopang dagu menatap namja tampan di depannya. Sungguh. Baekhyun tak menyangka jika ia akan makan malam bersama chanyeol. Ya. Park Chanyeol.
Sebelum ini, baekhyun santai-santai saja dihalaman belakang rumahnya. Menduduki ayunan sambil membaca manga favoritnya. Hingga tiba-tiba baekhyun dikagetkan oleh getaran ponselnya yg menunjukkan satu pesan masuk.
From : Channie
Pakailah baju yg bagus malam ini. 30 menit lagi aku sampai di rumahmu.Satu pesan singkat yg sukses membuat baekhyun kelabakan. Bahkan sampai membuang buku manga nya ke sembarang arah. Baekhyun berlari tergopoh menuju kamarnya, memilah-milah seluruh pakaian didalam almarinya. Setelah dapat, segera baekhyun memakainya dan memoles wajahnya sedemikian rupa.
Tanpa babibu, baekhyun yg baru membuka pintu rumahnya ditarik oleh chanyol memasuki mobilnya. Dan disinilah mereka berakhir. Di sebuah restauran kecil namun dengan menu yg tidak mengalahkan restauran mahal. Tak peduli baekhyun mau dibawa kemana, yg terpenting chanyeol bersamanya itu sudah cukup.
"Jangan menatapku terus. Kau menakutiku." Chanyeol melirik baekhyun dengan kata-kata ketusnya.
"Ah! Apa make up ku berlebihan? Oh maafkan aku chan, aku terlalu bersemangat tadi. Aku akan ke toilet sebentar."
Baekhyun meraih beberapa lembar tisu dari meja makan dan segera melangkahkan kakinya. Tapi baru dua langkah baekhyun berjalan, tangan chanyeol sudah mencekalnya lebih dulu. Membuat baekhyun menoleh cepat.
"Tidak perlu. Kau--- sudah cantik." Chanyeol memelankan kata terakhirnya, meski tetap saja baekhyun masih dapat mendengarnya. Membuat namja mungil itu merona tak terkendali dengan mengulum senyumnya.
Hunkai
Sehun merebahkan tubuhnya di kasur nyamannya yg berbalut sprei abu-abu. Terlihat nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [END]
Fanfiction"Nugu-ya?" / "jongin. Kim jongin imnida" / "hyung, bisa kau memberikannya untukku?" / "saranghae" . Jongin adalah pemuda manis dengan segala pesonanya yg mampu memikat hati siapapun. Tak terkecuali, Oh sehun dan adiknya (?) . Pair : HunKai Yaoi! Gen...