11

3.2K 342 47
                                    

Pair : Oh Sehun x Kim Jongin
Other Cast : Oh (Jeon) Jungkook, Kim Taehyung, Park Chanyeol, Wu Kris, Byun Baekhyun, Xi Luhan, Oh (Kim) Namjoon, Oh (Kim) Seokjin, Kim Junmyeon, Kim (Zhang) Yixing
Rated : T-M
Genre : Campur Aduk :v
_________________________________________

Cerita (abal) ini hanya untuk HKS. Yg tidak suka silahkan Out.
Awas ada typo!

Previous

"Sehuun... a-aku takut.."

Sehun membalas pelukan jongin lebih erat, menenggelamkan wajah manis itu ke dadanya.

"Gwenchana, gwenchana jongin-ah~ aku disini.. aku disini denganmu. Aku akan selalu dengan mu. Gwenchana.."

Sehun terus merapalkan kata-kata itu sambil mengusap punggung jongin. Mengabaikan orang-orang di sekitarnya yg menatapnya iba dan takut. Bahkan orang yg berniat menelpon polisi terhenti begitu saja melihat adegan pukul memukul yg dilakukan sehun.

Sedangkan baekhyun mematung disana menatap sahabatnya yg menangis ketakutan. Hingga tepukan kecil dibahunya membuat baekhyun tersadar. Mengernyit mendapati wanita tua di sebelahnya.

"Dia temanmu? Suruh dia berhati-hati dengan laki-laki berbaju hitam tadi. Dia sangat berbahaya."

"Ne??"

Sebelas

Baekhyun hanya mendapatkan tepukan pelan dan seutas senyum dari wanita tua di sebelahnya. Setelahnya wanita tua itu berjalan ala orang tua dengan tongkat di tangannya.

Baekhyun mengalihkan pandangannya dari wanita tua itu pada dua insan yg masih nyaman dengan acara berpelukannya.

"Jongin.. gwenchana?"

Jongin yg mendapat elusan lembut di pundaknya menarik diri dari sehun. Beralih memeluk sunbae sekaligus sahabatnya yg mungil itu. Menenggelamkan wajahnya di ceruk leher milik baekhyun. Sedangkan sehun menghela nafas lelah, otaknya terus berputar tentang masalah yg menimpa jongin.

Sehun bertanya-tanya. Siapa sebenarnya laki-laki berbaju hitam itu? Bahkan laki-laki tadi termasuk kuat melihat postur tubuhnya yg tidak jauh beda dengan baekhyun. Ya meskipun laki-laki tadi sedikit lebih tinggi.
.
.
.
.
.
"Jongiiinn!! Makan malam sudah siap!"

Setelah diantar sehun pulang, jongin langsung membersihkan diri dan naik ke ranjangnya. Duduk bersandar di kepala ranjang sambil memeluk beruang cokelat yg besarnya setengah dari tubuhnya. Tadi pada perjalanan pulang, sehun mampir ke toko boneka untuk membelikan jongin beruang cokelat berbulu lembut itu. Bersyukur jongin langsung berhenti menghentikan air matanya yg terus mengalir. Sedangkan baekhyun sudah dijemput chanyeol.

Tadinya sehun ingin membawa jongin ke rumah keluarga Oh. Dengan alasan jika sehun ingin membuat jongin tenang dulu, dan juga melindungi jongin. Tapi jongin menolak keras. Entah kenapa saat itu pipinya malah memanas, membayangkan jika orang tua sehun ada disana. Dan berakhir dengan jongin yg memukul kepalanya sendiri membuat sehun terkejut. Padahal jongin hanya ingin menghilangkan pikirannya yg tidak masuk akal.

Cklek

"Ada apa denganmu sayang?"

Jongin menoleh, mendapati ibunya berdiri di ambang pintunya. Memperhatikannya yg belum membuka suara, membuat namja berdimple itu berjalan menghampirinya.

"Ada apa denganmu jonginie?"

"Tidak. Aku tidak apa-apa eomma."

"Lalu kenapa kau tidak menyahut sama sekali?"

My Love Is You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang