17 END

4K 356 28
                                    

Pair :
Oh Sehun x Kim Jongin

Other Cast :
Oh (Jeon) Jungkook
Kim Taehyung
Park Chanyeol
Wu Kris
Byun Baekhyun
Xi Luhan
Oh (Kim) Namjoon
Oh (Kim) Seokjin
Kim Junmyeon
Kim (Zhang) Yixing

Rated : T-M

Genre : Romance / Comedy / Thriller
_________________________________________

Cerita (abal) ini hanya untuk HpKS. Yg tidak suka silahkan Out.
Awas ada typo!

Previous

"Terima kasih hun-ah.."

"Untuk?"

"Semuanya.. kau mengubah segalanya."

"Aku tidak buruk kan?"

"Tidak."

"Baguslah. Berarti aku bisa menikahimu secepatnya.!"

"Yakk!" Jongin memukul paha sehun, membuat empunya tergelak.

"Memangnya kau tidak mau menikah denganku?"

"..."

"Kau tau jongin?"

Jongin mengangkat wajahnya, menatap sehun yg menunduk balas menatapnya.

"Aku keluar di dalam kemarin.." bisik sehun.

"SEHUUNN!!!"

Tujuh Belas

Pelukan ini hangat. Tangan besar ini terasa pas dan melindungi sekali untuk jongin. Bibir jongin terkatup begitu saja setelah berteriak dengan tidak etisnya. Ah mengingatnya membuat jongin memerah. Sehun memang laki-laki kurang ajar yg sayangnya tampan.

"Nyaman sekali"

Sehun memejamkan matanya sambil memeluk erat tubuh jongin, menghirup aroma segar yg selalu menguar dari tubuh indah jongin.

"Aku juga."

Senyum jongin merekah, membalas pelukan hangat yg menenggelamkan tubuhnya. Jongin jadi bertanya-tanya, apalagi yg lebih nyaman dari ini? Apalagi yg lebih hangat dari ini? Tangan besar sehun mengelus pipi jongin lembut, sedangkan tangan lainnya terlingkar indah di pinggang jongin.

Dunia serasa milik berdua.

Author mah bisa apa :')

"Besok ikut ya?"

"Kemana?"

"Beli cincin."

"Hah??"

Jongin melepaskan diri dari sehun dan menatap manik lelaki tampan itu.

"Kau tidak romantis sekali." Cebik jongin.

"Tidak romantis bagaimana? Aku kan sudah mengajakmu menikah. Bahkan aku akan mengajakmu membeli cincin."

"Tapi kau kan bisa membuat surprise untukku."

"Lalu jika cincin yg kubeli tidak pas dengan mu bagaimana?"

Jongin merengut. Percuma saja berbicara dengan makhluk di sebelahnya ini.

Jongin melirik, mata sipit itu objek indah untuk jongin saat ini. Bagaimanapun menyebalkannya sehun, tetap saja laki-laki itu sumber kebahagiaannya sekarang. Laki-laki yg membuat jongin merasakan bagaimana dicintai, dilindungi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love Is You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang