Pair :
Oh Sehun x Kim JonginOther Cast :
Oh (Jeon) Jungkook
Kim Taehyung
Park Chanyeol
Wu Kris
Byun Baekhyun
Xi Luhan
Oh (Kim) Namjoon
Oh (Kim) Seokjin
Kim Junmyeon
Kim (Zhang) YixingRated : T-M
Genre : Romance / Comedy / Thriller
_________________________________________Cerita (abal) ini hanya untuk HKS. Yg tidak suka silahkan Out.
Awas ada typo!Previous
Baekhyun melepas irisan timun di atas matanya dan menoleh pada jongin.
"Yakk!! Kau tidak mendengarkan ku?"
"Kkamjong!!"
"Aish dasar! Awas saja kau!"
Baekhyun kembali berbaring dan juga kembali meletakkan irisan timun itu di atas matanya. Baekhyun tak mau matanya berkantung hanya karena mengomel pada jongin semalaman.
"Tidurlah sehun hyung, ups maksudku sajangnim. Jangan bekerja terlalu larut, ini jadwal mu jika kau lupa. Selamat malam. Mimpi indah."
"Terima kasih jongin. Kau asissten terbaik. Selamat malam. Mimpikan aku😋"
Tujuh
Pagi telah menjelang. Jongin membuka gorden jendela kamarnya dan kembali berdiri didepan kaca riasnya. Menilai penampilannya yg cukup rapi untuk hari keduanya bekerja.
Baekhyun meregangkan badannya dengan mata terbuka setengah. Melihat jongin yg bergaya didepan kaca membuat baekhyun mengernyit dan segera bangkit.
"Sudah rapi saja kau."
"Tentu saja. Aku kan karyawan teladan."
Ingin rasanya baekhyun menggosokkan jari telunjuknya pada giginya kemudian mengusapkannya pada hidung jongin.
"Hari ini aku tidak ada jadwal kampus. Jadi setelah kau keluar dari kamar ini tutup gordennya dan matikan lampunya. Okey!" Baekhyun kembali berbaring dan menarik selimut hingga hanya menampakkan kepalanya saja. Sedangkan jongin berdecih, segera meraih tasnya dan keluar dari kamarnya. Sebelumnya jongin telah menaikkan suhu AC di kamarnya, karena itu senyumnya masih mengembang hingga pintu kamarnya tertutup sempurna.
.
.
.
.
.
"Selamat pagi jongiiinie~"Suara bass ini jongin kenal. Sangat kenal malah. Siapa lagi kalau bukan park chanyeol keturunan setengah tiang itu. Tapi bodoh amat. Hidung mungil jongin sudah mencium aroma sedap dari menu sarapan pagi ini.
"Silahkan duduk princess. Masakan mama park telah siap." Chanyeol menarikkan kursi untuk jongin disebelahnya. Walau mendengus tetap saja kaki jongin melangkah untuk duduk.
Belum bokong sexy nya itu menyentuh kursi, tangannya ditarik terlebih dahulu membuatnya menoleh kebelakang.
"Kita sarapan dikantor saja. Nanti terlambat."
"Hei mana bisa begitu! Ini masih pagi dan hapus karangan jelekmu itu. Kau tidak cocok menjadi aktor." Chanyeol sudah berkacak pinggang dan melempar tatapan tajam pada sehun. Ya. Sehun menarik jongin untuk mencegah perlakuan manis chanyeol yg membuat sehun ingin muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is You [END]
Fanfiction"Nugu-ya?" / "jongin. Kim jongin imnida" / "hyung, bisa kau memberikannya untukku?" / "saranghae" . Jongin adalah pemuda manis dengan segala pesonanya yg mampu memikat hati siapapun. Tak terkecuali, Oh sehun dan adiknya (?) . Pair : HunKai Yaoi! Gen...