mistake

7K 640 61
                                    

Seseorang pemuda berjalan dengan langkah gontai memasuki sebuah area pemakaman,dengan sebuket bunga yang entah dia sendiri tak tahu apa namanya.

Langkahnya terhenti pada sebuah makam,terawat baik dengan dinding marmer mewah.

"Maafkan aku Chul- ah.....Aku tahu kalau kesalahanku tak akan termaafkan sampai kapanpun." Dengan tatapan sendu meletakan buket bunga di atas makam.

"ZHOUMI......."

Pemuda tadi menoleh,mendapati segerombolan murid berseragam abu-abu tengah menatap sinis padanya.

"Senang bertemu denganmu Zhoumi,kudengar kau baru keluar dari penjara ya? Ah....kau mengunjungi makam Heechul sunbae juga. Baik sekali....." Ujar salah satu dari mereka,si pemuda berambut blonde dengan namtag Zico di dada kanannya.

Yang di ajak bicara,Zhoumi.Mulai ketakutan,badannya gemetar apalagi melihat sekumpulan murid tadi menatap lapar ke arahnya.Zhoumi mulai merasakan aura pengeroyokan saat ini. Maka tanpa menanggapi ucapan Zico,Zhoumi berlari kabur.

Dan para murid tadi mengejarnya,jumlah mereka pun bertambah banyak.

.

.



Ini bagaimana sih??

Jungkook pikir dia sudah resmi jadi pemimpin bangtan sekarang. Tapi kok dia merasa tidak ada wibawa-wibawanya sama sekali.

Apalagi saat pemuda bergigi kelinci itu dengan setia mengekori Yoongi kemana saja seperti anak ayam.

Membuat anggota ganknya memutar bola mata berjamaah. Memang sih tidak ada yang meragukan kemampuannya sama sekali,ngomong-ngomong jungkook barusaja menghajar sekelompok prmbangkang dari tahun kedua.

Keren sih....tapi....

"Yoon,my baby syugar.....jangan cuekin aku donk!"

Nah...

Apalagi kalau yang diekori akan menjawab dengan kata-kata sepedas mi abang adek level 10.

"Mati saja kau sana,bedebah." dengan nada datar bak genangan air lautan tapi dalam dan mematikan.

Sekarang kedua belah pihak gank yoongi dan Jungkook hanya bisa menghela nafas.
FYI,mereka sudah berdamai dan saling mengakui kehebatan masing-masing.

Jungkook sih tidak keberatan dijuteki oleh Yoongi. Entah dia yang masokis atau memang sudah tahan banting akan sikap si macan hanya bisa mengulum senyum.

Soalnya Jungkook tahu kok kalau Yoongi hanya luarnya saja galak seperti macan bunting. Setiap Jungkook main ke flatnya pemuda manis itu tidak menolak kok kalau dipeluk-peluk jungkook,tapi setidaknya satu tamparan mendarat dulu di pipi tembam jungkook. Setelahnya jungkook bisa mendekap tubuh mungil itu semalaman.

Hubungan mereka memang tak jelas.

Yoongi tak mengakui jungkook sebagai pacarnya,malah bila ada yang bertanya siapa jungkook bagi yoongi. Yoongi akan menjawab 'kotoran yang ngambang disungai' dengan senang hati.

Sedangkan seisi Bangtan juga tahu kalau Jungkook sudah mengklaim Yoongi sebagai pacarnya. Bahkan menangis meraung sewaktu Yoongi di angkut ke rumah sakit pasca tawuran mereka. Padahal Jungkook sendiri yang membuat Yoongi babak belur.

Tapi ada benarnya kata Jimin. Sesudah itu Yoongi tak pernah lagi meragukan Jungkook,Yoongi mundur dari segala kegiatan berkelahi bila masalahnya menyangkut Bangtan.Tak lagi mendisiplinkan pembangkang.Tak lagi merekrut anggota. Intinya Yoongi pensiun.

Semua diserahkan pada Jungkook.Dan diterima dengan senang hati oleh jungkook,apalagi sekarang dia sudah di akui hebat oleh Ayahnya.

"Selamat Jungkook,kau sudah mendapat kata mutiara dari Yoongi." Ejek Jimin dan semua temannya kompak mentertawainya.Tak sopan sekali,Ck!

BAD meet EVIL s2 (KookGa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang