drunk in love

5K 602 124
                                    

Warn: NC failed

Ahay....













Kadang tubuh itu tak selaras dengan hati. Niat hati menjauh tapi langkah kaki Jungkook membawanya ke Elektrik,dan sudah dipastikan Jungkook bertemu Yoongi disana. Ya memang itu kan tujuannya.

Jungkook duduk di bar menonton Yoongi sedang menyanyikan sebuah lagu Hip hop ditemani oleh Namjoon. Entah bagaimana bisa mereka berdua satu panggung. Jungkook tak menyangka monster mesum itu pintar Raping juga.

Yoongi selalu flawless dan keren seperti biasanya. Badan mungilnya bergerak lincah kesana kemari senada dengan ritme lagu yang dinyanyikannya. Super Dope. Jungkook kadang berpikir Yoongi itu punya banyak karakter,bisa keren,bisa galak,bisa konyol dan kadang bisa terlampau imut sampai Jungkook ingin memasukkanya di toples kecil untuk dipandangi seharian.

Pantas saja banyak yang menyukainya. Jungkook baru tahu kalau banyak yang naksir Yoonginya. Jadi dia harus gerak cepat sebelum macan galak itu jatuh kepelukan orang lain.

Pertunjukan usai yoongi berjalan menuju bar. Jungkook langsung bergerak kikuk. Pokoknya dia harus akting ngambek dan cuek,biar di notice Yoongi.

Seperti dugaanya pemuda mungil itu duduk tak jauh dari tempat jungkook berada,memesan smirnoff ice satu botol sambil merokok seperti biasa. Dan tetap tak menganggap keberadaan Jungkook.

Seharusnya Jungkook sudah tahu kalau ini akan terjadi.haha

"Jungkook.....kau jungkook kan?" seorang berbadan tinggi memghampiri jungkook menepuk pundaknya keras.

Jungkook memincingkan matanya menatap sosok tadi lebih lekat. "ASTAGA YUGYEOM......."teriak Jungkook heboh,merangkul pundak pemuda tadi dengan senang.

Yugyeom balas merangkul. "Apa kabarmu sobat?" Yugyeom mengambil kursi disebelah Jungkook.

"Baik." Jawab Jungkook melirik sekilas lewat bahu yugyeom,melihat Yoongi yang menoleh penasaran.Jungkook akting tak perduli padanya dan pura-pura excited bertemu dengan Yugyeom. "Kau sendiri bagaimana?" tanya Jungkook.

"Bosan." jawab Yugyeom. Fyi,Yugyeom ini teman baik jungkook di junior high. Bisa dikatakan partner in crime karema mereka selalu bersama-sama. Saat masuk Senior high Yugyeom pindah ke Ilsan,ikut ayahnya. Dan tidak sengaja bertemu jungkook disini sekarang. "Aku tak punya teman bersenang-senang sekarang." jawab yugyeom.

"Jangan membual,kau paling tahu cara bersenang senang,yugyeom. Apa kau masih suka berpetualang?" jungkook menyodorkan sebotol minuman pada temannya.

Yugyeom tertawa. "Ya tapi tak sehebat kau. Kau masternya,dude." mereka tertawa bersama. "Aku bahkan ingat seisi sekolah menjulukimu international playboy. Entah berapa banyak hati yang kau patahkan."

Jungkook terkekeh. Jelas lah,wajah tampan begini kan tidak boleh disia-siakan,pikirnya. Lalu dia mendengar seruan keras yoongi minta tambah minuman.

"Bahkan mereka menangis waktu kelulusanmu." lanjut Yugyeom. "Ah...sekarang hidupku membosankan,tidak ada yang bisa ku ajak bersenang-senang dengan siswi-siswi cantik. Aku bisa dekat dengan mereka kan karenamu,kau magnetnya,Kook." yugyeom tertawa.

Jungkook hanya tersenyum simpul,benar yang dikatakan yugyeom dia itu magnet bagi gadis-gadis maupun uke cantik diluaran sana,tapi sayang sekali pesonanya tak mempan pada satu mahkluk.

Ya,dan macan galak itu sedang memandangnya kejam sekilas lalu meminum beer-nya rakus. Ada apa sih,dengannya? Batin jungkook.

"Kau ingat,Eunha?Gadis itu terus menanyakanmu" yugyeom kembali berceloteh.

BAD meet EVIL s2 (KookGa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang