Oke sebelum mulai, aku mau ngomong bentar, bentar doang kok. nggak lama.
Aku mulai ya....Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh semua...
Hay-hay para rearders Memilihmu, yey akhirnya Aku kembali ke lapak ini setelah sekian lama menghilang.
Gimana sampai saat ini ada yang kangen sama memilihmu?
Atau kangen sama tokoh Rini dan juga Azam.?
atau jangan-jangan ada yang kangen juga sama Aku.? wkwk
Oke lanjut.
Jadi Aku mau kasih tau kalau Memilihmu aku phublis ulang, kenapa? Karna sebelumnya alurnya gak jelas, dan menurut Aku kurang rapih juga.
Makanya Aku tuh dulu males buat lanjut cerita ini, tapi karna banyak yang nanyain memilihmu. yaudah akhirnya aku buat lagi versi baru, yang in syaa Allah akan jauh lebih baik lagi dari memilihmu sebelumnya.
Alurnya nggak akan berubah kok, tapi mungkin ada yang sedikit lebih beda dari sebelumnya.
Semoga dengan ini rindu kalian akan terobati yang guys.
Aku bakal sangat usahakan cerita ini akan tamat, tapi mungkin Aku akan sellow nulis cerita ini. karna jujur, Aku orangnya suka tiba-tiba males buat nulis hehe.
Oke gitu aja, nggak panjang kan?
buat yang kepo tentang semua cerita aku, atau malah kepo tentang aku hehe. bisa langsung follow Ig aku @ruaidatunnazwah.
***
Rini aggraini, gadis cantik berusia dua puluh satu tahun, harus mengikhlaskan dirinya untuk slalu duduk di atas kursi roda. Dua Tahun lalu Rini mengalami kecelakaan saat dirinya baru akan pulang dari kampus. Dan karna kecelakaan itu lah Rini di nyatakan lumpuh dan tidak akan pernah bisa berjalan seperti sediakala.
Peristiwa itu sempat membuat Rini sangat terpuruk, dan hampir saja putus asa. tapi, karna dukungan dari Ayah dan Ibunya Rini akhirnya bisa bangkit dari masa-masa kelam itu.
Rini mencoba untuk ikhlas dengan apa yang sudah di gariskan Allah pada dirinya, Dan Rini yakin di balik semua ini, pasti Allah sudah menyiapkan nikmat untuk dirinya.
Karna keyakinan ini lah Rini bisa seperti dulu, Rini kembali menjadi sosok Rini yang sangat periang, mudah akrab dengan siapapun. dan memiliki otak yang cerdas.
Rini memantulkan dirinya di depan cermin dengan gamis hitam, dengan khimar merah yang di pakainya membuat Rini terlihat semakin cantik.
Belum lagi dengan make up natural
tertempel di wajahnya, membuat penampilan Rini semakin sempurna. Setelah di rasa penampilannya sudah
pas, Rini langsung mendorong kursi rodanya menuju tempat makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memilihmu
SpiritualRini Anggraini, Hanyalah gadis yang sudah dua tahun ini menghabiskan waktunya di atas kursi roda. akibat kecelakaan yang menimpanya beberapa tahun lalu, dan itu mengakibatkan Rini harus menerima bahwa, dia tak akan bisa berjalan normal lagi seperti...