Ada apa dengan hatiku.?
Rini Anggraini.
Udah Vote.?
Bantu cari typo.
Happy Reading
***
Rini dan Indah saat sedang berada di taman kampusnya, Meraka memilih tempat ini karna memang di sini tempat yang cukup nyaman. udara yang sejuk membuat siapapun betah berlama-lama di sini.
Bukan hanya mereka berudua. tapi, sebagian besar mahasiswa lainnya juga menjadikan Taman ini sebagai tempat favorit mereka. Rini duduk di bawah
pohon yang rindang sambil sibuk membaca bukunya, Sedangkan Indah memilih duduk di peremputan dengan Ice cream dan cemilan di tangannya."Oh iyah Rin, katanya ada dosen baru yang bakal ngajar di kelas kita." Ucap indah
Rini yang sedari tadi fokus membaca akhirnya mengalihkan perhatiannya ke indah "Oh ya, siapa.?" Tanyanya
"Nggak tau si masih belum jelas juga infonya." jawabnya sambil memakan snack yang sudah tinggal sedikit.
"Kamu tau dari mana.?"
"Aku apa sih Rin yang nggak tau."
"Iyah juga sih ya, secara kamu orangnya uptodate banget." Sahut Rini, karna memang faktanya Indah adalah tipikal orang yang slalu uptodate soal berita kampus.
"Nah itu tau, Semoga aja dosen barunya ganteng, masih muda, dan yang penting jomblo. Kan enak, siapa tau bisa di jadiin gebetan. iya nggak?" Unjar Indah sambil terkekeh geli.
"Ada-ada aja kamu." Jawab Rini sambil tersenyum mendengar doa indah yang kurang masuk akal. "Harusnya kamu itu berdoanya, supaya dosennya baik, terus kalo ngasih materi gampang. Jadi bisa cepet nyangkut deh di otak kita." Lanjutnya.
"Itu mah entar deh kebelakangan, yang penting harapan Aku Dosennya ganteng, dan jomblo, hehe."
"Maunya kamu itu."
"Aduh Rin, lagian Aku kayaknya pengen nikah aja deh."
Ucapan Indah membuat Rini langsung menghentikan aktivitasnya, kedua matanya juga membulat sempurna. dan satu lagi, kalau dirinya bisa memastikan jika pendengarannya masih berfungsi dengan normal.
"Apa, nikah.?" Ulang Rini.
"Iya, cape jadi mahasiswa gini mending nikah."
Rini hanya bisa menghembuskan nafasnya gusar.
"Kamu udah ada calonnya.?" Tanya Rini.
Bukannya menjawab pertanyaan Rini, Indah malah tertawa terbahak-bahak. Rini mengernyitkan keningnya, bukankah tak ada yang salah dari pertanyaannya.
Kalau orang mau menikah harus ada calon kan?
"Ih kok kamu ketawa si.?" kata Rini.
"Duh kamu tuh bener-bener polos banget ya." jawab indah sambil memegangi perutnya yang sakit akibat tertawa terlalu lama.
Polos, polos di bagian mananya?
Setelah di rasa dia tidak akan tertawa lagi, Indah pun menjelaskan. "Rini, yang Aku ucapin tadi tuh cuma bercanda. yakali Aku mau nikah. kuliah aja belum lulus haha."
"Astagfirullah, jadi tadi kamu cuma bercanda.?"
"Iyalah, Aku belum siap buat nikah. masak aja belum bisa, gimana mau nikah coba.?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Memilihmu
SpiritualRini Anggraini, Hanyalah gadis yang sudah dua tahun ini menghabiskan waktunya di atas kursi roda. akibat kecelakaan yang menimpanya beberapa tahun lalu, dan itu mengakibatkan Rini harus menerima bahwa, dia tak akan bisa berjalan normal lagi seperti...