Zafira albana adalah seorang gadis yang selalu ceria ,. Sifat nya yang humoris dan ramah membuat orang-orang di sekitar nya sangat senang dengan pribadi nya .
Namun sayang , zafira yg selalu ceria menyimpan sejuta kesepian dalam hati nya, kurang nya kepedulian orang tua nya membuat dia harus rela terpisah karna kesibukan orang tua nya.
Zafira hanya memiliki seorang sahabat yg selalu menemani nya . Dia adalah nadya ulfia . sahabat kecil nya sampai saat ini . nadya sama seperti diri nya , keluarga yg sibuk membuat nya harus rela menghabiskan sisa-sisa hidup mereka tampa di dampingi sosok orang tua . umur nadya lebih tua 5 bulan dari zafira . karna terpaut umur yg sedikit lebih tua, zafira lebih memilih memanggil nadya kakak . karna nandya dan zafira sama-sama tidak memiliki saudara . dan keduanya pun sudah lebih seperti saudara kandung ."Suatu saat nanti kan kau dapat kan , pujaan hati yang kan kau dambakan , ini semua tlah tuhan rencanakan , jadi jangan bersedih lagi ......"
Jdeer plak ,
"Aduh ,,, ,lu gila ya nad , kok kepala gua lu ketok sih? , lu kira kepala gua dram band apa?, lu main ketok-ketok sembarangan aja , "
omel zafira kepada nadya sahabat nya ."Abis lu nya sih nyebelin , lu kira nggak berisik apa . mana suara lu cempreng gitu . kucing gua aja hampir koma gara-gara dengerin suara lo ".
Kata nandya yg kesal karna suara sahabat nya itu ."Set dah lo lebay , suara gua bagus gini lo bilang cempreng , suara fatin aja kalah ama suara gue ... ". Elak zafira dgn gaya belagu nya
"Ampun tuhan , kenapa engkau kirim kan hamba mu ini sahabat seperti dia , udah nyebelin , bawel , resek , pokok nya serba plus-plus negatif lah tuhan "
Kata nadya dengan menegadahkan tangan nya seperti orang berdoa"Ha ha ha... Hidup lu nggak akan seru kak kalau nggak ada gua , lu kan nggak bisa jauh -jauh dari gua , .. "
Kata zafira yang nggak berhenti ketawa karnah tingkah sahabat nya ."Terserah lu dah , gua pusing . tu ear phon jangan trlalu sering di telinga . ntar lu budeg baru tau rasa .". kata nadya memperingati sahabat kesayangan nya itu .
"Ok kak naya sayang . .. lu mau Kemana , rapi bener ? "
Tanya zafira penasaran karna nadya udah berpenampilan rapi."Gue mau ke rumah bg fazri , ada urusan bentar . lu jagain rumah ya , nggak usah kemana-mana hari ini . "
Instruksi nadya kepada sahabat nya itu ."Ok deh , gua juga nggak ada rencana mau ke mana-mana."
Jawab nandyaNadya langsung berlalu pergi dari hadapan zafira.
***
#zafiraAku mau ngapain ya.
Bingung mau ngapain di rumah . mau masak , di kulkas lagi nggak ada apa-apa . mau jalan, nggak tau mau ke mana.
O iya , aku baru ingat . dari pada nggak ada kerjaan . mending main sosmed . dari pada cuma boring .
(zafira melangkah kan kaki nya menuju meja belajar nya untuk mencari hp nya )
Nah ini dia dapat .
Hmm buka bm ah ..
srtt...
srttt...
bosan gw di pm . yang tampil cuma status alay dari anak smp.
Oh ya . bc aja deh .. Hitung-hitung untuk ngurangin bosan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hingga Nanti
Romanceketika ku terbuai oleh hayal ku 😊, kau pergi dengan meninggalkan sejuta rasa sakit yang teramat dalam . kau datang dengan sejuta senyuman , dan meninggal kan ku dengan bermilyaran air mata .. wahai kau sang perwira , apa salah ku 😭😭 sory , ini t...