(Sebelum nya , author berterima kasih banget sama semua yg udah kasih vote and coment , itu mendukung dan bikin mood author bagus banget untuk lanjutin story nya author ,
Dan author juga tambah semangat karna story Hingga Nanti ini peringkat nya makin hari makin naik
Dari yg awal nya 900+ hingga hari ini 648 makasih banget ya ... Love you buat kalian all 😘😘😘💖💖💖)Jangan lupa , mulmed nya di play ya 😊
***
-
-
-"WOY SADAR TEMPAT ... BERANI NYA LOE PELUK ADEK GUE SEMBARANGAN "
Wahyu menarik lengan baju rafa ."Loe ngapain di sini hah ? Mana pake peluk-peluk adek gue lagi. Udah bosan hidup loe hah ? Ingat ya oneng , walaupun gue ngerestuin hubungan loe berdua bukan berarti gue ngijinin loe bisa berbuat semau loe sama adek gue , loe mau mati hah kutu kupret "
Wahyu mengekang kepala rafa di bawah bahunya, di tambah dengan jitakan di kepala rafa .
"Apaan sih loe bg , ganggu aja . orang kita nggak ngapa-ngapain juga . ya wajar lah gue peluk-peluk dia kayak gitu , orang dia calon istri gue , emang masalah ?"
rafa memeletkan lidah nya ke wahyu mengejek .
"Ilihhh ni anak , ngajak berantem emang ya , sini loe ! , jangan lari ! Biar sekalian gue cincang-cincang kayak daging loe ! , sini nggak "
Setelah lepas dari kekangan bahu wahyu , rafa menghindar ke balik sofa di belakang aza .
"Ogah gue ke sono , gue nyari mati yg ada ? Wekkk .. Iri ya nggak bisa kayak gue sama aza, hahahhah iri ya , iri ya .
Sini za ! Peluk kokoh lagi . biar yg iri makin iri hahahhaha "Rafa menarik pergelangan zafira untuk menghampiri nya .
"Ih kamprettt ... Nantangin gue ya loe , fira lagi kok mau-mau nya nurut sama cwok gila gini "
Wahyu mendekati ke dua pasangan yg mabuk kasmaran tersebut .
Rafa menarik zafira ke luar mess wahyu ." jaga rumah ya jones , gue mau ajak aza ngedate dulu byeeeee.. "
Rafa mengajak zafira menaiki motor spot yg di tinggalkan nya di mess wahyu sebelum menjemput zafira .
Wahyu masih terpaku sejenak di tempat nya untuk mencerna perbuatan Rafa ,
Stelah sadar
.."Woy gila.... Mau loe bawa ke mana tu adek gue . ,,, awas ya loe kalau adek gue kenapa-kenapa "
Pekik wahyu ,
"Hahahha,,, bg wahyu masih lucu aja ya kayak dulu kalau di kerjain "
Ujar rafa yg telah meninggal kan komplek mess wahyu .
"Ya begitu lah , abg ajaib yg satu itu "
Ujar zafira memutar mata nya jengah ."Kita mau ke mana ni za ? "
Tanya Rafa ."Ke cafe aja lah koh .. Aza lagi pingin ngemil "
Jawab zafira memeluk pinggang rafa erat .***
*
Mess wahyu*
Wahyu masih menyumpah serapah perbuatan Rafa .
"Emang ya tu anak... Jahil nya ampun deh .. Bisa2 nya dia mesra-mesraan di mess gue kayak gitu , mana sama adek gue lagi .. Gila ya emang tu orang .. Bikin iri gue aja "
Tiba2 ada satu suara yg menyela nya .
"Iri apa bg ??? " ujar seorang wanita cantik menghampiri nya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hingga Nanti
Romanceketika ku terbuai oleh hayal ku 😊, kau pergi dengan meninggalkan sejuta rasa sakit yang teramat dalam . kau datang dengan sejuta senyuman , dan meninggal kan ku dengan bermilyaran air mata .. wahai kau sang perwira , apa salah ku 😭😭 sory , ini t...