-
-
-"Udah acara romantis-romantisannya ?"
*
Stelah mendengar suara wahyu yg sudah siuman, zafira langsung menghampiri wahyu ,
" loe udah sadar bg . syukur lah "
Ucap zafira lega."Seperti yang loe lihat sih , sebenar nya gue udah sadar 10 menit yg lalu , tapi loe lagi asik romantisan sama tu curut , ee ya udah gue biarin aja , tapi karna kerongkongan gue haus dan gue butuh minum ya udah deh terpaksa gue gangguin kalian berdua" ujar wahyu di selingi tawa .
"Is abg apaan sih , kita kan cuma makan biasa aja ," ujar zafira merona .
" ni bg minum dulu , kata nya haus tadi , " ujar rafa menyodorkan minuman .
"Uh calon adik ipar ku pengertian bener , tau banget ni cara ngambil hati abg ipar nya 😂😂😂" goda wahyu.
"Abg apaan sih , udah ah jgn ngomong yg aneh2 . sekarang abg istirahat ya , abg kan baru siuman , harus banyak istirahat ."
Ujar zafira sambil membentulkan kembali selimut wahyu ."Eleh bilang aja mau ngelanjutin berduaan sama rafan, betul nggak fan ? 😂😂😂" ujar wahyu tertawa lepas.
"Udah ah bg jangan godain fira lg lihat mukanya udah katak tomat gitu . o ya , gue nggak lihat cwek loe dari tadi , padahal fira udah ngehubungi dia dan ngasih tau kalau loe di rumah sakit ," ujar rafa .
"Gue udah bubar sama dia " ujar wahyu santai
"Ee tunggu dulu bg , lah kok putus , kan loe udah lama banget sama dia , ?" ujar fira bingung .
"Karna dia nggak pantas untuk di perjuangkan , loe tau sendirikan sebesar apa sayang gue sama dia , dan bodoh nua gue , gue terlalu percaya sama dia hingga sampai kemarin sebelum kejadian naas ini , gue ketemu dia jalan sama cwok , diam2 gue ikutin , ee ternyata tu cwok tunangan dia , ya udah gue tanya langsung ke dia dan jawaban nya ya sesuai kenyataan yg ada. Gue nggak mau cuma di jadikan ilusi sedangkan dia udah punya kenyataan untuk dia genggam , ya udah jalan satu2 ya ini , gue berhenti " ujar wahyu sambil menutup wajah nya dengan lengan nya .
"Oo ini sebab nya si pak komandan jadi gagal fokus dan celaka kayak gini , 😂😂 bisa galau juga loe bg " ujar rafa dengan tawa mengejek
"Biar gini2 gue juga manusia kali fa , nggak sempurna . udah ah gue mau tidur, gue lelah , lelah " ujar wahyu
"Eleh dia nya ngambekan . udah ah , loe istirahat aja. Kamu juga istirahat ya fira bawel , ya ampun gue baru sadar , loe belum ganti baju dari tadi , loe bawa baju ganti , lihat tu lo masih pake baju dinas " ujar rafa
"Iya , gue ganti baju dulu , gue bawa baju kok di loker ruangan gue , loe jaga abg bentar ya " ujar fira sambik berlalu
"Ok buk bidan cantik " ujar rafa gombal
***
*ruang inap wahyu*
Zafira masuk ke kamar inap wahyu setelah selesai mengganti pakaian nya
"Kok rafa ketiduran sambil duduk di situ sih " (batin fira)
"Fa, rafa, bangun fa , pindah ke sofa sana , biar gue yang jaga bg wahyu " ujar zafira membangunkan rafa.
"Hm , udah ganti baju nya , kamu harum , baru udah mandi juga ya " ujar rafa setengah ngantuk
"Baru bangu juga udah banyak nanya, udah ah , kamu capek tu kayak nya , tidur di sofa ya jgn di sini , biar aku aja yg jagain bg wahyu " ujar fira
"Nggak , biar aku aja yg jaga bg wahyu , aku kuat kok , aku kan cwok , masa iya gara2 tidur duduk aja lemah, udah ah udah malam pokok nya aku yg jagain bg wahyu dan aku nggak mau di bantah , sekarang kamu tidur , ini udah malam , kan besok kamu dinas . " ujar rapa tegas
"Tapi... " ujar fira ingin membantah .
"Fira aku lagi nggak ingin di bantah ok , kamu tidur , sekarang . ngak pake tapi2an" ujar rapa sambil menarik tangan fira ke sofa.
"Fir , doa dulu , loe tidur yg tenang ya , jgn banyak pikiran , mimpi yg indah ya ," ujar rafa mengelus rambut fira dan mengecup singkat kening nya .
Fira terenyuh dgn perlakuan rafa. Lagi dan lagi jantung nya tak berenti berdetak sangat cepat ketika berdekatan dengan rafa .
Satu hal yg sangat di inginkan fira saat ini , terus , terus , dan terus berada di samping rafa . perlahan zafira mulai terlelap dalam tidur nya.Di samping itu rafa masih setia menemani tidur nya sambil mengelus lembut puncak kepala zafira .
***
"Entah ini nyata atau hanya ilusi gue , yg gue harapkan hanya satu , gue akan terus seperti ini bersamanya , melindungi nya, dan menjaganya hingga nanti , esok, dan seterus nya "
(rafa andiawan nasution)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hingga Nanti
Romanceketika ku terbuai oleh hayal ku 😊, kau pergi dengan meninggalkan sejuta rasa sakit yang teramat dalam . kau datang dengan sejuta senyuman , dan meninggal kan ku dengan bermilyaran air mata .. wahai kau sang perwira , apa salah ku 😭😭 sory , ini t...