Bab 14 "Dia kembali "

1.8K 101 10
                                    

( Hallo , jangan lupa ya mulmed nya di play 😊
Sedikit info , mulmed di 2 part ini emang cocok banget sama sikon nya aza sama kokok Aan nya ini , jadi jangan lupa playyy ya sayankkkkk ku semuanya ... 😘😘😘)

***

Flashback off *

"Ko... Kokoh a.aan ? "

Zafira tak dapat lagi menahan keterkejutannya akan apa yang di alaminya saat ini .
Dia, sosok yg paling sangat di rindukanya, sosok yg menghiasi masa kecil hingga remaja nya , sosok yg sempat menjadi pelindunya , sosok tempat nya besandar di kala kerapuhan hidup nya dulu , sosok yg senantiasa merangkul dan menenangkan nya di kala sedih , sosok malaikat tampa sayap yg sempat di kirimkan tuhan kepada nya, sosok yg menjadikan diri nya sebagai tameng dari segala kekejaman kehidupan , hingga takdir yg membawa mereka terseret arus perpisahan ,
Dia , ya di depan nya , sosok cinta pertama nya , sosok pria yg dia nantikan kehadiranya kembali dalam hidup nya .
Dia ..
Di depannya ,
Menatapnya ,

"Ini kokoh za, ini kokoh aan ,"

Rafa membawa tangan zafira ke sisi pipinya .

"Maafin kokoh za, maafin kokoh yg nggak bisa nepatin janji kokoh untuk nggak ninggalin aza, maafin kokoh yg udah nyakitin aza, maaf ... Maafin kokoh yg nggak bisa jaga aza dari dekat , maafin kokoh yg nggak bisa jaga kepercayaan aza, maaff... Maafin kokoh yg nggak ada di samping aza , nemanin aza jalanin hidup , maafin kokoh yg nggak ada saat aza sedih maaupun senang, maafin kokoh yg nggak ada saat aza ingin bercerita tentang indah atau tidak hari-hari yg aza jalanin, maafinnn kokoh za, kokoh salah"

Rafa mengenggam erat tangan zafira di dadanya , buliran air mata menghiasi wajah tampan Rafa ,
Sebersit kesedihan mendalam tempampang nyata di kedua bola mata indah nya.

"Aza... Hikkks, aza rindu koh,,  hiksss kokoh kenapa pergi .... Aza rindu kokoh ... Aza,,,  aza butuh kokoh ...
Kenapa kokoh pergi di saat  Aza benar ingin kokoh berada di sisi aza saat itu, aza .. Aza bahkan nggak sempat untuk lihat wajah terakhir kokoh saat itu ,hikksss...Kokoh .. Kokoh hanya bilang kokoh akan pergi.. Tapi kokoh nggak pamit sama aza , bahkan belum.. belum sempat aza izinin kokoh pergi , bahkan ngeiklasin kepergian kokoh ... Kokoh udah pergi .. Kokoh pergi Hiksss .. Bahkan tampa ngucapin salam perpisahan sama aza .. Kokoh... Hikkkss kokoh jahat ... "

zafira menerjap dada Rafa dengan berbagai pukulan .

"Maafin kokoh za, maafin kokoh .
Keadaan yg membawa kokoh untuk pergi saat itu , kokoh .. Kokoh nggak pingin ninggalin aza saat itu , tapi kokoh harus za, kokoh harus perjuangin masa depan kokoh , demi keluarga , demi kehidupan kokoh yg cerah nantinya, dan ..
Demi aza ,
Demi aza za,
demi kamu , Zafira al-banna.
Agar kokoh pantas mendapingi kamu , agar kokoh kuat untuk ngelindungi aza, agar aza bangga bersama kokoh , agar aza bangga berada di samping kokoh , agar aza bangga berdampingan dengan kokoh ..
Satu za, satu impian kokoh , motivasi yg bikin kokoh jadi seperti ini ,
aza , dan cuma aza , agar kokoh dapat meminta aza nanti dengan bangga ,
Bahwa nanti aza bisa nerima kokoh untuk menjadi satu-satu nya pria di hidup aza, menjadi ayah dari anak-anak aza, menjadi kakek dari cucu-cucu aza, hingga aza bangga punya pria ini dalam hidup aza, itu za , itu impian kokoh , maafin kokoh"

Suara rafa terdengar sangat lirih ,
Rafa menyatukan kedua kening mereka . merasakan hangat nafas mereka masing2 , merasakan tetes demi tetes air mata yg mengalir .

"Maafin aza koh , maafin kegoisan aza, maafin aza yg nggak mau mendengarkan penjelasan kokoh ,
Maaf... Maafin aza , yg nggak bisa melepas kepergian kokoh waktu itu ..
Maafin aza, aza egois koh ... Aza egois .. "

Hingga Nanti Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang