BAB 13 "Ingatkah dulu ? (a)"

1.9K 91 2
                                    

-
-
-

"Ya ini gue , kokoh aan loe , pelindung masa kecil loe " ujar rafa ..

***

F

lashback *

Seorang gadis kecil  tengah berlari dengan riangnya di sebuah taman kecil di tengah kota . tampak di belakang nya pria kecil yg tampak lebih tua dari nya terengah-engah mengejar gadis kecil tersebut .

"Ayo donk bg , abg letoy lihat ni aza aja bisa lari kencang masa abg anak cwok nggak bisa ngejar aza , ayo donkkk bg , kejar aza lagi .. Ayo ... Lihat ni noni ngejek abg julurin lidah nya .. Wekk abg yuyu letoy banget ya tak , ngak zeyuu .. Hahaha tu lihat kan noni ngejek abg .. " ujar zafira dengan memainkan bonekanya mengejek wahyu .

"Dek istirahat dulu ya , abg capek. Soal nya kamu nggak berhenti dari tadi lari-larian . ya , kita istirahat dulu ntar kita lari-larian lagi " ujar wahyu dengan napas yg masih terengah2 .

"Nggak mau , aza mau lari-lari lagi . sekarang , pokok nya sekarang , " rajuk zafira memanyunkan bibir nya .

"Fira , abg capek . abg bukan robot yg ngak ada capek2 nya . istirahat dulu ya dek " kembali wahyu membujuk zafira ..

"Bg wahyu jahat ,,, hikss , ngak mau main sama aza hikss " zafira berlari sekencang kencang nyaenjauhi wahyu .

Wahyu yg sangat kelelahan pun mebiarkan saja adik nya , toh dia masih kecil nggak mungkin main kemana-mana fikir wahyu .

Di tempat lain , zafira yg tengah merajuk duduk di bawah pohon rindang yg sangat besar .

"Hiks,, ehhikss , bg wahyu nggak sayang aza , hikss , bg wahyu sama kayah ayah sama bunda nggak mau main sama aza , henggg... Henggg.. Aza mau punya teman , kenapa nggak ada yg mau temenan sama aza , kenapa nggak ada yg mau ngajak aza main , henggg .. Aza juga mau main kayak yg lain .. Henggg .. Noni kenapa nggak ada yg sayang sama aza noni . lihat aza noni , aza bisa sayang sama noni , kenapa nggak ada yg sayang sama aza kayak aza sayang sama noni " rintih aza dalam ringkuhan nya ..

Nampak seorang pria kecil mengitip nya dari balik pohon rindang tersebut . dia mendengar semua yg di katakan zafira , antara yakin dan ragu-ragu pria kecil tersebut menghampiri nya .

"Kamu jangan nangis ya , kamu cantik . tapi jelek kalau nangis begini " rafa mengulurkan sapu tangan nya .

"Kamu siapa ? Aza nggak kenal ka.. Hiks ..mu .." ujar aza yg masih terisak .

"Aku aan , aza nggak punya teman ? Aan juga nggak punya teman . aza mau jadi teman nya aan " ujar rafa duduk di samping zafira .

"Hikks ,, beneran aan mau jadi teman aza ? Aan mau main sama aza ? Aza anak nakal , lihat nggak ada yg mau main sama aza . " ujar zafira kembali menundukkan kepalanya sedih .

"Ya .. Aan mau jadi teman aza , aan mau main sama aza , aza nggak nakal kok , aan mau main sama aza , aza jangan sedih lagi ya ," rafa mengelap air mata zafira dengan sapu tangan yg di ulurkanya tadi .

"Janji ya , hikkss .. Aan mau main sama aza trus , janji ya nggak bakal ninggalin aza , kalau aan ninggalin aza , aza nggak mau ketemu sama aan lagi , selamanya " zafira mengulurkan jari kelingkingnya .

Hingga Nanti Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang