Bab 7 " kejadian tak terduga"

2.3K 117 5
                                    

-
-

*ruang praktek zafira*

"Baik buk , berdasar kan analisia saya , bayi ibuk akan lahir skitar tanggal 13 januari nanti atau kurang lebih 1 bln 10 hari dari tanggal hari ini, saya harap ibuk dapat menjaga kesehatan ibuk hingga waktu melahirkan nanti . dan satu lagi perbanyak olah raga agar mudah saat melahirkan nanti namun tetap jaga kondisi agar tidak terlalu kelelahan " (zafira)

"Baik buk budan , trima kasih " (pasien)

" sama-sama ini surat rujukan untuk ibuk melakukan USG trakhir dgn Pak Andi " (zafir)

"Baik lh buk, saya permisi dulu ."(pasien)

" ya buk , silahkan"(zafira)

Zafira mengantarkan pasien nya sampai ke luar ruangan nya .

"Selamat siang buk zafira 😊, sudah mau istirahat ,? " (suster ena )

"Ya ni sus , udah laper soal nya . suster mau ikutan cari makan juga nggak ? " (tawar zafira)

"Oo trima kasih , sebenar nya sih mau buk. Tapi masih ada kerjaan ni . biar nanti saya nyusul aja buk. Saya permisi dulu buk , buru2 soal nya " (suster ana)

"Oh ya , silahkan "

***

Tiba-tiba terdengar suara ambulance menggemparkan semua penghuni rumah sakit tersebut .

"Cepat siap kan ruangan oprasi , pasien harus cepat-cepat di oprasi . " (dokter Rasya)

"Baik dok " ( jawab semua perawat yg ada di UGD)

Zafira baru saja memasuki lobi rumah sakit .

"Ini kok rami banget, mana semua nya Tentar semua. Ada apa ya ?" pikir zafira . tiba bg tipo sahabat satu angkatan abg nya menghampiri nya .

"Fir , gawat . abang loe kritis . dia di serang org yg nggak di kenal "( tipo )

Zafira jatuh lunglai ke lantai lobi rumah sakit .

" nggk mungkin . loe bohongkan bg . nggak mungkin . abggggggg ... "

Zafira langsung berlari ke ruang oprasi .

"Bg loe nggk blh knapa-napa bg , gue cuma punya loe bg . bg gue mohon loe hrus kuat . bg loe harys tetap hidup . jgn becanda bg gue nggk suka . candaan loe garing bg . bgggggg bangun berjuang hidup demi gue bg "

zafira menggedor2 pintu ruang oprasi

"Fira loe jgn gila , abg loe sama para dokter lg brjuang buat hidup abg loe , klau loe ngelakuin hal gila begini loe mau abg loe mati "

rafa menghentikan kegilaan zafira

"Tidakkkkkkk , gue nggak mau abg gue mati , gue nggak mau , gue cuma punya dia , 😭😭😭😭gue nggk mau "   zafira menangis sejadi jadi nya

"Udah sekarang ada gue di sini , lebih baik skarang kita brdoa biak nggk terjadi apa apa buat bg wahyu "

Tenang rafa pada fira ,

"Raf.  Bg wahyu nggk bkalan ninggalin gue kan . ? Bg wahyu nggk akan kenapa-napa kan ? "

"Ya bg wahyu nggk bkalan knapa2 , kita berdoa aja "

Rafa merangkuh tubuh zafira dalam pelukan nya .

" fir, loe tenang ya . jgn nangis lg "
(Tenang rafa )

"Hm " gumam zafira dlm dekapan rafa

"Udah donk nangis nya, udah kuyup ni gua gara2 tangisan loe 😂😂😂"
(Canda rafa)

"Is dasar resek " lepas zafira dlm dari pelukan rafa

"Jgn di lepas , biarin aja tetap begini, 10 menit aja . gue lelah banget za hari ini . hari ini panjang banget . dan gue nggk bisa jagain abg loe . gue minta maaf za, gue minta maaf "
( Rafa menahan kembali zafira dlm dekapan nya)

"Hmmm . ini bukan salah loe . ini udah takdir , udah ada yg ngatur semua " (jawab zafira )

"Za , jgn benci sama gue ya . gue mohon . gue syng sama loe "

"Hmm "

Hanya itu jawaban dari zafira . bermacam pertanyaan terlintas di benak nya . jantung zafira udah brdebar hebat kembali mendengar kata sayang dari mulut Rafa . bayangan akan perjuangan abg nya melawan maut kembali membuat nya terisak . wahyu, hanya dia keluarganya yg masih mengerti akan keadaan nya sesibuk apapun tugas nya .

"Terkadang , suatu kejadian akan terjadi kapan pun tampa kita perkirakan . ntah itu baik atau pun buruk . takdir akan senantiasa mengikuti kita , namun percaya lh . di balik dari semua itu tuhan punya rencana yg lebih indah untuk kita . alwayse be positif thingkink "

***

Say hyyy . hello ha ..
Maaf dikit part ini , soal ny lg ada malmik . ok maaf tipo dan gaje and Vote and coment nya jgn lupa .
Byee . see you .. 😘😘😘

Hingga Nanti Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang