BAB 3 Garis Takdir

3.4K 117 3
                                    

"Satu hal yang tak bisa di hindari dalam hidup ini adalah takdir , sejauh mana kau melangkah . Sebesar apapun usaha yg engkau jalani , dan sejauh apapun engkau berlari, namun jika takdir memaksa mu berhenti . Maka tidak ada satu orang pun yg dapat mencegah ." (Garis Takdir).

-
-
-

Rafa berlari sambil ketawa meninggal kan zafira yg masih diam di tempat .

"Sumpah tu orang emang resek banget , ya ampun kok jantung gue jadi gini sih .. ahhh bodoh ah .. dasar tentara gila ".

                     ***

Hari ini terasa sangat menyenangkan bagi zafira . Bagai mana tidak , setelah kemarin di sibukkan dgn rutinitas nya yg padat di rumah sakit , hari ini dia dapat bernapas lega karna mendapatkan cuti . Hal ini merupakan hal yg paling membahagiakan buat zafira .

Drttttttt ....

"Ya hallo ? " (mengangkat telpon )

"Hallo miss angry , apa kabar ? " (terdengar suara tawa membahana di seberang sana )

"Is loe ya , datang-datang nelpon langsung bilang orang pemarah , loe siapa sih , nggk sopan banget " (teriak zafira kesal )

"Hahaha santai aja kali miss anggry , gue kan cuma becanda aja , trus loe nggk suka ya gue panggil miss anggry . Apa mau gue panggil my anggel aja biar loe berubah jadi malaikat . Lebih tepat nya sih malaikat di hati gw hahahhahahahha " (tawa seseorang di seberang sana makin menjadi )

"Is iseng banget ya ni orang , udah deh jgn kelamaan basa basi loe siapa ? And ada perlu apa sama gue ? Soal nya gue nggk pernah tu ngasih no gw sembarangan ke orang , ee tau2 nya ada org gila kayak loe yg nghubungi gw . Kan riweh jadi nya " (ketus zafira menahan amarah)

"Is loe ya , nggak bisa ramah dikit ya sama orang . Ni gw rafa , yg bikin muka loe blussing kemaren ampe muka lo merah kayak tomat .. ingat "

Deg , ( jantung zafira terasa berhenti sejenak )

"Hallo my anggel ,kok diam sih , hahahaha muka loe merah lg ya .. keluar donk , gw ada di depan rumah loe ni " (kata rafa santai )

"Whattt loe ada di depan rumah gw ?? Demi apa ? Loe nggak lagi bohong kan ? Udah lah jangan ngawur , nggk mungkin lo ada di sini " (zafira mondar mandir bingung )

"Lo buka kaca jendela kamar loe , trus lihat ke bawah , gue ada di halaman depan rumah loe sekarang " (jawab rafa serius )

(Zafira langsung melangkah ke jendela kamar nya .)

Hah .
"Beneran tu loe . Stt sudah loe tunggu di situ jangan ke mana2 gue turun sekarang . Tuttt " (zafira turun ke bawah dengan tergesa2)

 Tuttt " (zafira turun ke bawah dengan tergesa2)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di bawah .

"Kok loe tau rumah gue di sini . Apa jangan2 loe emang benar2 penguntit ya ??" (Ketus zafira pedas )

"Emang ya loe , cantik2 tapi bawaan nya mau marah2 aja .  Satu lagi , stop bilang gue penguntit . Masa iya cwok ganteng dan sekeren gue lo bilang penguntit , kan nggk banget . " (rafa )

"Ya trus kenapa loe ngikutin gue trus . Sumpah ya gue itu nggk kenal sama loe dan juga nggk punya urusan sama loe . Ngapain sih loe ngikutin gue trus , kurang kerjaan ya ? Bukan nya lo tentara harus nya loe itu jalanin tugas , bukan main2 kayak gini ! " (zafira)

"Ya gue emang tentara , ini juga gue lagi ngejalanin tugas , dan satu lagi gue nggk lagi main2 . Loe penasaran kan sama gue . Loe pingin tau kan gue siapa ? Kenapa gue selalu ada di dekat loe dan ngikutin loe trus . Ya udah loe ikut gue sekarang " . (Jawab rafa tegas sambil membawa zafira pergi)

"Aaaa lepasin gue nggk mau ikut loe .. loe mau nyulik gue kannnnnn .. aaa guee ngggkkkk mau " (zafira)

Cuppp..
"Diam atau gue bacok loe sekarang juga "

Deg ..
(Gila ni cwok kok tiba2 nyium gue sih .. aduh ni jantung kenapa lagi kok berdetak kencang banget.. ayo donkk jantung gue mohon kondisikan lah ya sama suasana .. mana dia pake ngancam mau ngebacok lagi . Ya tuhan apa sih mau ni cwok ) batin zafira .

"Udah . Silahkan masuk tuan putri . " (rafa tersenyum )

"Nggk pake senyum bisa nggk . Muak gue lihat nya " (kata zafira tampa menoleh sedikit pun )

"Kenapa ? Loe nggk bisa napas y
a gara2 lihat senyum gue hahahha "
(Ujar rafa PD )

"Is amit2 ya loe . Nggk bisa ya turunin kepercayaan diri loe yang udah maksimal ngeselin itu . Nyebelin ya emang loe "
(Zafira memutar wajah nya menghadap rafa )

"Gitu donk ngehadap ke gue . Kan gue bisa lihat wajah loe yg cantik itu . O ya bibir loe opium ya ? Kok bikin candu . Boleh gue cicipin lagi " (kata rafa iseng )

"Tokk ..  dasar loe omes . Loe itu udah maling firs kiss gue begok .. hiks .. " (air mata zafira jatuh begitu saja )

"Sory gue nggk tau . Lah loe kok nangis . Ahhh gue salah  , gue minta maaf ya .. ya fira2 loe jangan nangis donk . Gue janji nggk bakal ngulangin lagi .. fira maafin gue donk  " (rafa merengek minta maaf ke pada zafira )

"Stop. Turunin gue di sini ! Sekarang !! "

"Tapi fir .. "

(Zafira mencoba untuk membuka pintu mobil rafa )

"Ok kita turun " ( rafa berhenti dengan raut muka tegas dan dingin )

"Sekali lagi gue lihat loe nekad kayak gini . Gue

nggk akan tinggal diam . Mau loe marah atau apa pun gue nggk peduli . Loe tau loe itu berarti banget . Jangan sampai loe nyelakain diri loe sendiri . Ingat itu . " (rafa berlalu dan membuka pintu mobil untuk zafira )
                          ***
Ok ni sahabat outhor

 " (rafa berlalu dan membuka pintu mobil untuk zafira )                          ***Ok ni sahabat outhor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maaf baru apdate . Soalnya outhor lagi banyak tugas .
Rencana sih mau update hari kamis ee  ada kejadian yg kurang mengenak kan . Sahabat author kecelakaan dan author harus segara ke rumah sakit . Dan dan sangat di sayang kan teman author tersebut harus meninggal dunia . Yg nama ny jodoh , rezeki , maut udah ada yg ngatur semua . Othor mohon doa nya dari readers semua agar sahabat outhor dapat di tempatkan tempat terbaik di sisi tuhan . Amin..

Hingga Nanti Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang