Forth's Girlfriend

4.8K 525 54
                                    

Forth's Girlfriend

Forth bersyukur akhir pekannya tidak perlu diisi dengan mengerjakan tugas dan itu berarti ia bisa pergi berkencan dengan Beam!. Meskipun sempat menolak dengan berbagai alasan, Beam akhirnya mau untuk berkencan dengannya. Terberkatilah Phana dan Kit yang berbaik hati mengatakan bahwa mereka tidak bisa me-review pelajaran di akhir pekan karena perlu berduaan dengan kekasih masing masing.

Hanya saja pemilihan tempat kali ini membawa sebuah malapetaka bagi kencan mereka atau tepatnya lagi malapetaka untuk Forth. Saat itu keduanya sedang menunggu pesanan sampai seorang wanita datang dan menyapa Forth dengan senyum lebar.

"Ai'Forth"

Beam memperhatikan wanita itu dari atas kepala hingga ujung kaki. Tubuhnya benar benar bak seorang model, kaki jenjang dan tidak terlalu kurus tapi proporsional. Beam menatap kearah Forth yang memasang senyum kaku seperti sedang melakukan kejahatan.

"Ai'Mook"

Mook, wanita itu tersenyum lebar ia kemudian menatap kearah Beam dengan pandangan so? Who are you?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mook, wanita itu tersenyum lebar ia kemudian menatap kearah Beam dengan pandangan so? Who are you?

"He's my Fiance, Beam"

"Ooh? Really? I'm Mook, Forth's ex-girlfriend"

Dengan senyuman lebar Mook menawarkan tangannya untuk berjabat tangan kearah Beam

Mook masih tersenyum lebar dengan alis yang seolah berkata 'huh? So it is you that can steal my Forth's heart? I have a higher level than you then'. Forth meneguk air liurnya payah ketika mendapati ekspresi Beam yang ingin mengajaknya untuk berperang. Ya Tuhan! Setelah sekian lama dan akhirnya bisa berkencan lagi, kenapa juga Mook harus muncul sekarang?.

Mook, Beam mengenal wanita itu sebagai Star dari universitas Chulalangkorn. Dari cerita yang ia dapat, gadis itu adalah seorang engineer cerdas sekaligus seorang yang benar benar mendekati kata sempurna seperti versi Phana hanya dalam wujud perempuan.

Teman teman dari universitasnya sempat mengincar Mook, hanya saja gadis itu menolak karena sudah memiliki kekasih. Pun cerita yang terdengar, kekasihnya juga adalah seorang engineer berwajah tampan dan berada di universitas yang berbeda dengannya.

Dan coba tebak? Menurut rumor kekasihnya itu berada di Universitas yang sama dengan Beam. Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa mereka jarang terlihat bersama. Atau memang tidak pernah terlihat bersama. Karena satu sisi, Mook tidak pernah mempublikasikan hubungannya dengan siapapun. Dia hanya mengatakan bahwa ia memiliki kekasih. Dan kesimpulannya, kekasih Mook saat itu tidak lain tidak bukan adalah laki laki yang sekarang sedang duduk dengan wajah meminta pengampunan didepannya. Forth Jaturapoom.

"Aku tidak pernah mengira kalau kau adalah mantan kekasihnya Mook"

Beam mengatakan itu beberapa detik setelah Mook pergi meninggalkan mereka. Forth menatapnya serba salah.

[END] Step by Step (ForthBeam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang