Mungkin ini

24 3 0
                                    

Jika kau tak suka maka pergilah,dan jika kau ingin menetap jangan buat ku kecewa dan hancur~dee

Setelah mereka menyelesaikan ukk selama seminggu akhirnya mereka terbebas dari soal soal yg menyebalkan dan membuat mual untuk di baca.

GABUT adalah 1 kata 5 kalimat yg paling di benci saat dhelvira sendirian di rumah.

"Gabut bgt guaa mana di rumah sendiri,doi ga punya temen dimapulaa hadeh bener bener malming kerasa jomblonya"vira terus menggerutu dan ngomong sendiri hahahaha.

Akhirnya dhelvira mempunyai ide untuk live di instagram,di pikir pkir siapa juga yg mau gabung di live udh malem malem lg psti udh pada tidur ngambur2 kuota lagi...ta di sangka ternyata sidoi gabungg bruhhh A EN JE AYE

"Wah ini bener dia ga sihh?
Sangking panik nya dhelvira pun mematikan live nya,sanking senengnya dhelvira loncat2 dan teriak teriak gaje gigitin jari pula.

Pikir yah misal gebetan kalian tuh tiba tiba gabung di live duh pasti rasanya tu seneng bgtt.

Keesokan hari waktunya

dhelvira sekolah yang sebenernya malesin bgt kalo ga ada si doi paasti gua gausah masuk kelas deh apalagi sekarag pelajaran ipa duuh males bgt pasti korupsi waktu.

Saat  dhelvira memasuki kelas dia senyum senyum gajelas gtuu .

"Vir lo kenapa  sih senyum senyum sendiri?wah jangan jangan lu udh jadian ya?pj dong?wah jahat lo ga kasih tau gua klo lo sbnarnya udh jadian!"

"Kalem dong dhir apaaansih lo baru datang ajah gua udh di kasih pertanyaan sebanyak ituu,mau tau apa mau tau bgtt"

"Elah vir yg benr cepet dah gua kepo tingkat dewaa"

"Apaan sih lo alay bgt"

"Nih yah gua kasih tau sebenarnya si doi kan dia udh lama ga buka ig gtu nah tiba tiba dia like foto foto sam video gua di ig dan dia juga sering mucul di instastory ig guaa dan lebih parah nya lagii si doi gabung di livee guaa,wah gua tuh ngerasa seneng bgt,kaya gua yuh dpetin hadiah doorprize secara random tauu"

"Wah masa?gitu ya"siapa ya orang nya pokok nya gua harus stalking tuh foto nya sampe ketemu dhira mengomel di dalam hati.




Baper!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang