Prolog

450 30 1
                                    

Selamat membaca!


Kejadian ini terjadi ketika aku masih kecil, tak hayal memang. Tapi bagiku ini nyata. Terlahir dari keluarga sederhana, aku adalah anak bungsu dari 2 bersaudara. Tapi itu dulu, sekarang berbeda dan akan seperti itu.

Mungkin sebagian orang tidak percaya dengan alam dunia lain, tetapi bagiku ini nyata. Aku adalah seorang indigo, kau percayakah indigo? Tapi aku melihatnya. Mereka dimana mana.

Kejadian itu awal awal terjadi ketika umurku 5 tahun, dulu aku sering ditemani mereka bermain bersama. Tapi aku heran, kenapa mereka datang disaat membutuhkan ku saja, aku tak mengerti mengapa mereka seperti itu. Hingga saat ini pun aku sering melihatnya, ia selalu mengajakku untuk bermain, tapi aku selalu menolaknya. Mengapa? Ya karena aku merasa kesal saja karena mereka membutuhkan ku disaat mereka butuh. Lama kelamaan aku semakin sering melihat mereka, jujur saja. Waktu dulu umurku 7 tahun bahkan ku pernah diterror dengan mereka karena ku tak kunjung datang untuk bermain bersama mereka mungkin mereka kecewa? Tapi ku tak tahu juga.

Aku Tasyana Fira, gadis indigo yang periang, ini kisah perdanaku. Ku harap kalian selalu mengikuti jejak kisahku ini.









Halo... Ini cerita pertamaku, semoga kalian suka. Jujur aja aku juga baru pertama kali nulis gendre horror lho,mungkin aku akan menambahkan sedikit bumbu cerita dari kehidupan ku sehari hari:)
Yang pasti, semoga kalian suka ya😊

You Can See Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang