prolog

2.1K 55 4
                                    

Benci dan Cinta. Dua kata yang tidak bisa di pisahkan dari kehidupan manusia. Kita butuh kebencian untuk bisa menghadirkan cinta.

Daffina Salma Medyna. Seorang gadis yang sangat membenci Reza Dias pahlevi. Mereka tidak pernah bisa akur,selalu bertengkar apabila dipertemukan. Selalu menolak,apabila disatukan dalam kelompok yang sama.

Sampai suatu hari, Salma diminta oleh pak Wahyu,untuk menjadi guru privat Reza selama seminggu. Awal nya memang,mereka berdua menolak mentah-mentah permintaan pak Wahyu.
Tapi,setelah dibujuk berulang kali akhirnya Salma menyetujui untuk menjadi guru privat, dan Reza sendiri juga setuju menjadi anak murid Salma selama seminggu.

Selama satu minggu itu. Salma harus menghadapi seorang laki-laki seperti Reza.
Laki-laki dengan sifat nya yang Nakal,pembuat onar dan menyebalkan membuat Salma sering naik darah.

Dan selama itu juga, Salma jadi tau sifat Reza yang sebenarnya. Reza,lemah soal keluarga. Dia butuh sosok seperti Salma, gadis kuat yang selalu ada di samping nya.

Salma menyukai Reza. Salma tidak berani mengungkap perasaan nya. Salma sudah termakan oleh perkataan nya sendiri, begitupun dengan Reza. Sama-sama canggung untuk mengungkapkan perasaan karna sebuah kebencian.

Sampai pada akhirnya. Reza mengetahui rahasia besar dari Salma. Salma bukan gadis kuat yang selama ini Reza bayangkan. Salma memang terlihat kuat di luar,tapi Salma sangatlah rapuh didalam nya.


Kenapa kita harus Mencintai? Jika awal nya kita pernah saling Membenci. Tak bisakah kita bermusuhan seperti di awal perkenalan? Aku benci situasi seperti ini.

Fix.. prolog yang garing ... segaring kripik pisang

Jatuh Cinta (I Hate You I Love You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang