"Assalamualaikum" seraya membuka pintu butik yg berlapis kaca
"Walaikumsallam,tumben kamu ke butik sal? Biasa nya ngedekem di dalem kamar" tanya Ranti yg berdiri di samping lemari kaca
"Emang nya gak boleh mah,salma main ke butik,? lagian juga sekalian salma mau kerumah temen salma buat belajar bareng" jelas salma yg duduk di sofa berwarna cokelat
"Kamu udah makan sal? Kalo belum makan itu di meja kerja mama ada nasi kotak" ucap ranti yg menunjuk meja kerja nya.
"Udah kok mah" lanjut salma
****
Dilain sisi reza masih asik dengan tv nya.. dia tidak sama sekali berkedip menatap layar tv nya yg berukuran 31 inch, sampai-sampai dia tidak menggubris handphone ny yg tengah berdering.
"Siapa sih yg nelfonin gue jam segini?? Ganggu aja,gak tau kalo gue lagi asik nonton tv" ucap reza jengkel dan sekarang ia sangat malas untuk mengambil hp yg berada di atas meja.
"Busett dahh.. tu hp gak bisa diem.. ganggu aja" dan sekarang reza terpaksa harus mengangkat telfon nya."Hmm ada apaan?"
"Elu tu dimana sih? Gue udah di depan rumah lu nih?? Lu ngerjain gue ya?" Tanya salma ketus
"Setttt dahh ni cewek.."spontan Reza menjauhkan hp dari telinga nya dan menatap layar hp yg bertuliskan nama si penelfon "cewek aneh"
"Pelan-pelan napa.. santai.. gue gak budek, emang nya lu sekarang dimana?""Yailah.. kan gue tadi dah bilang kalo gue udah di depan rumah lu, gue ketok pintu dari tadi gak ada yg buka" jelas salma yg semakin jengkel
"Sekarang udah di bukain pintu nya kan" tiba-tiba reza membukakan pintu rumah nya dan membuat salma sedikit kaget "masih mau marah-marah lagi?" Tanya reza dengan nada sedikit mengejek.
Salma membulat kan bola mata nya "lu gak nyuruh gue masuk? Atau lu mau kita belajar di luar aja?" Sekali lagi salma bertanya dan itu membuat Reza malas untuk menjawab nya.
Reza pun menarik tangan Salma masuk ke dalam rumah nya dan menuju ruang tv "kita belajar disini, lu tunggu disini gue mau ambil buku dulu" ucap Reza berjalan menuju kamar nya
Salma terus berdiri dan menatap sekeliling rumah reza yg bernuansa klasik "rumah nya bagus juga" gumam salma yg tanpa sadar kalau reza sudah berada di samping ny.
"Gak capek berdiri terus?" Ucap reza yg membuyarkan lamunan salma
"Ehh,lu udah ada disini aja" salma sedikit kaget dengan kehadiran reza
"Lama-lama lu kaya jalangkung ya..
Datang tak diundang pulang tak di antar" ucap salma seraya duduk di karpet yg berwarna merah."Emang ada yaa jalangkung yg ganteng kaya gue?" Reza memasang wajah sok tampan.
"Udahh ahh buruan.. lu buka buku matematika halaman 37" ucap salma yg membuka buku cetak ny.
Cukup lama salma menjelaskan cara mengerjakan soal matematika itu,sampai suara Azan maghrib menghentikan ocehan nya sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta (I Hate You I Love You)
Teen Fiction(Part 23 di private. Silahkan follow terlebih dahulu jika ingin membaca) Aku menyesal telah membencimu,kini aku menanggung resiko untuk jatuh cinta dengan mu. Benar kata orang, jangan terlalu membenci seseorang nanti kau bisa jatuh cinta dengan nya...