Maaf sebelumnya, jika ada yang baca part ini sebelum di edit. Karena agak eror gitu. Jadi aku hapus dan ku publikasikan part kedua yang baru.
🍃🍃🍃
"Eh, bengong aja lo Nin!" seseorang menghampiri Nindy di tengah lamunannya.
Tidak lain dan tidak bukan, ialah sobat nya, Nida Mawardini. Namanya cantik bukan? orangnya juga cantik, tapi gak secantik kelakuannya.- eh, tetapi terkadang dia suka mengeluarkan kata-kata bijak lho. Kalau lagi kumat itu juga, kalau dia sedang bijak pasti dia menyebut namanya sendiri "Nida Teguh".
Nindy mempunyai panggilan ke dia, ayan. Dan dia juga mempunyai panggilan ke Nindy, oyot. Ew gak elit bangetkan nama panggilan sayangnya.
"Eh si ayan, siapa yang bengong emang?" sahut Nindy sambil melotot terkejut karena kedatangan Nida.
"Idie gak nyadar, gue daritadi ngeliatin lo bengong terus, mikirin apaan siii?" Nida bertanya, tapi dengan nada nyolot.
"Emang ya?hehe. Gue lagi mikir aja ni, sebentar lagikan kita lulus, jujur gue belum siap menghadapi kehidupan layaknya orang dewasa". kata Nindy.
"Yaelah, jalanin aja dulu yot. Maksud lo belum siap gimana?"kata Nida.
"Ya belum siap aja menghadapi dunia kerja, beradaptasi dengan lingkungan baru, dan yang terpenting adalah..."
"Apa?" tanya Nida penasaran.
"Gue belum siap jatuh cinta yan". Lanjut Nindy dengan muka agak memerah.
"What??? terus terus, itu si 'anu', lo gak jatuh cinta sama dia? diakan dulu iod lo, sekarang udeh mantan si, hehe" ledek si Nida.
"Itumah bukan cinta yot. Tapi cuma sekedar suka atau kagum gitu" jawab Nindy.
"Emang apa bedanya?" tanyanya lagi.
"Ya, gatau juga si, hihi" sahut Nindy.
"Eh, ada Nida. Daritadi ya mainnya? Nindy? kok Nida belum di suguhin apa-apa si aduh gimana si Nin"
Bunda Nindy yang ter-cerewet tapi sayang rupanya sudah pulang kerja. Beliau bekerja di Rumah Sakit yang kebetulan berdekatan dengan sekolah kami.
"Eh bunda sudah pulang. Nidamah gak usah disuguhin apa-apa bun, pas dateng diucapin selamat pagi aja udah girang. Saking jonesnya jadi gitu deh,hihi" canda Nindy.
"Eh, bunda gak apa apa bun udah biasa digituin sama Nindymah, santai. Ntar kalau Nida haus Nida ambil sendiri minumnya, hehe" sahutnya.
"Yaudah bunda mau mandi dulu, kalian lanjut aja ya ngerumpinya" kata bunda.
"Sip bunda" jawab kami serentak.
🍃🍃🍃
Kring...Kring...Kring...
Alarm dikamar Nindy sudah berbunyi daritadi. Tapi si Nindy ini termasuk salah satu spesies cewek yang keblug alias susah dibangunin.
"Niiindyyy, yaAllah itu alarm udah bunyi berapa kali?! liat tuh sekarang sudah jam berapa!" Bunda cerewet pun berkicau. Kicauan yang slalu di dengar Nindy tiap pagi, bahkan setiap hari.
"Aduuuh apa sih buuun... tadi Nindy liat hp baru jam setengah 5 tauuu" ucap Nindy sambil kucek-kucek mata.
"Sudah jam 6 Nindy!" kata bunda.
Sontak Nindy langsung lari kekamar mandi, jebar jebur langsung selesai, shalat shubuh dan ngerapihin kamar. Setelah rapih, Ia melihat ke arah jam.
"Hah? bukannya tadi kata bunda udah jam 6 ya? kok sekarang baru jam 05.30 sih? masa sih jam Nindy jalannya mundur" ucapnya keheranan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir & Cinta
Spiritual[LENGKAP - BELUM DI REVISI] (Rohani - Romantis) "Kau adalah cinta pertama, dan terakhirku" Nindy. "Kau memang cinta pertamaku, namun kau bukan yang kedua, bukan pula yang ketiga. Tapi, kau adalah cinta terakhirku" Nando. 🍃🍃🍃 Pernah menjalani hubu...