part 3

998 117 5
                                    

“ K-Kim Tae-hyung “

yoongi mengumakan nama seseorang yang sangat ia hindari 2 bulna terahir ini. Yang terus saja menyibukkanya dengan acara kejar-kejaran dengan orang-orang berotot besar dan membuatnya melarikan diri ke Degu ke kota asalnya selama sebulan karena tak bisa membayar hutangnya yang semakin mengunung.
Namja bernama Taehyung itu melangkahkan kakinya mendekat pada Yoongi. Yoongi mendongkakan kepalanya mencoba menelisik dalam remangnya ruangan, mencoba menangkap paras wajah Taehyung. dengan masih berusaha melepaskan pergelangannya dengan kasar hingga lukanya meneteskan darah.

“yak. Lihat pergelanganmu berdarah”

Taehyung memperhatikan tangan kanan yoongi. Tanyannya bergerak melepaskan ikatan di kaki dan tangan pucat Yoongi.

“ah..”

Teriak yoongi ketika taehyung menekan luka di pergelangan tangannya.

“oh, sakit?, ambilkan kotak obat”

Taehyung memberi isyarat pada penjaga di luar ruangan itu. penjaga itu memberikan sebuah kotak P3K pada taehyung, kemudian pergi keluar dan menutup pintu.

“sini kemarikan tanganmu”

Taehyung menarik tangan kanan yoongi, yang di balas tangkisan oleh yoongi, hingga kotak P3K tang di pegang taehyung terlempar.

“kau.”

Terpancar aura kemarahan pada diri taehyung.

Bruk!

Dia mengangkat tubuh yoongi kemudian membantingnya ke atas ranjang. Yoongi meronta, tetapi tenaganya tidak cukup kuat di banding dengan taehyung. Taehyung adalah orang yang tidak suka dengan penolakkan atas kebaikannya (kebaikan, menurut dia sendiri sih 😅)

“ yak!!, mau apa kau?!!”

To be continue....



Sorry gantung 😁😅

4 clo'ck [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang