Edisi revisi. Enjoy ya ...
🌸❤️🌸❤️🌸❤️
.
.
FLO.Namanya sesingkat itu. Dia juga heran mengapa orang tuanya memberikan nama sesingkat itu, tanpa embel-embel apapun. Mungkin sengaja dibuat seperti itu hingga memiliki arti biarkan laksana air mengalir ... Flow. Namun jika demikian seharusnya ada urup W dalam namanya. Kenyataannya dia hanya FLO … F. L. O!
Saat berusia sepuluh tahun, barulah FLO mengerti alasan mengapa namanya sesingkat itu, karena Dewa langit yang memberinya nama itu. Dan FLO ternganga mendengar takdir hidupnya yang bahkan dimulai sebelum dia lahir! Konon Dewa langit ALPHA memiliki putra kesayangan, entah siapa namanya. Putranya diharuskan menikahi manusia, kalau tidak ingin kematian datang menjemputnya! Gadis yang ditakdirkan dengannya adalah seseorang yang memiliki tanda lahir bunga Sweet Pea. Ribuan tahun mereka menunggu namun calon istri putra Dewa Langit tak kunjung lahir.
Kembali lagi pada FLO.
Kedua orangtuanya adalah pasangan yang telah lama menikah namun belum memiliki anak. Hingga suatu saat ibunya bermimpi ada suara tanpa wujud yang mengatakan bila ingin memiliki anak sebaiknya dia memakan bunga Sweet Pea sebanyak mungkin. Ibunya segera menuruti mimpi itu. Dia rutin memakan bunga Sweet Pea hingga akhirnya dia betul-betul hamil.Anehnya saat hamil, ibunya tak bisa memakan makanan lain kecuali bunga Sweet Pea. Mungkin karena itu saat ibunya mengandungnya, aroma harum bunga Sweet Pea harum semerbak di sekitarnya.
Kemudian Dewa Langit datang menjumpai ibunya dalam mimpi dan mengatakan bahwa jabang bayi yang dikandung ibunya adalah calon istri putra kesayangannya! Dewa langit meminta anak itu diberi nama FLO.
Entah mengapa ibunya mempercayai mimpi itu. Saat putrinya lahir dia menamainya FLO. Putrinya terlahir sempurna. Cantik, bercahaya, wangi dengan aroma bunga Sweet Pea, dan ada tanda lahir berbentuk bunga Sweet Pea di tengkuknya. Sehari setelah kelahiran FLO, Dewa Langit mendatangi ibunya dalam mimpi dan mengingatkan bahwa FLO adalah tunangan putra kesayangannya. Dia menyerahkan cincin bermata ungu mirip bunga Sweet Pea untuk FLO. Tak lupa Dewa langit mengingatkan akan menjemput FLO saat gadis itu berusia delapanbelas tahun untuk dinikahkan dengan anaknya. Ketika terbangun dari tidurnya, ibunya telah mengengggam cincin bermata ungu dengan bentuk serupa bunga Sweet Pea
Kehidupan FLO berjalan normal seperti anak lainnya. Ibunya tak pernah lagi bermimpi didatangi Dewa Langit. Hingga saat dia berusia sepuluh tahun, ibunya kembali didatangi Dewa Langit melalui mimpinya. Dewa Langit meminta ibunya menceritakan sejarah kelahiran FLO kepada dirinya dan menyerahkan cincin bermata ungu tersebut pada gadis cilik itu. Dewa langit ingin FLO mengerti posisinya dan tak sembarangan bergaul dengan kaum lelaki.
Sejak saat itu FLO mengetahui takdir hidupnya, dan kehidupan sosialnya langsung terbelenggu. Dia tak boleh dekat dengan pria manapun, bahkan FLO disekolahkan di sekolah khusus wanita. Satu-satunya pria yang dekat dengannya hanya ayahnya, itupun saat dia berumur duabelas tahun ayahnya meninggal tertimpa tanah longsor.
FLO hidup berdua dengan ibunya hingga kini dia berusia 18 tahun. Sesuai perjanjian, Dewa Langit akan datang menjemputnya di hari ulangtahunnya. Dewa Langit telah mengirim tandu untuknya. Sepanjang perjalanan, FLO menangis di dalam tandu yang membawanya. Dia sedih sekali berpisah dengan ibunya.
Mendadak tandu berhenti. Apakah sudah sampai? pikir FLO heran. Dia menyusut airmatanya, khawatir dimarahi bila make-up-nya tercoreng akibat tangisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
17. Prince of The Devil (END)
FantasyTelah terbit e-booknya! Link ebook bisa dilihat di profilku.. DEMIAN DEVILANO LUCIFER adalah putra mahkota Kerajaan Iblis. Putra kandung pasangan fenomenal raja Iblis DAMON DEVILANO LUCIFER dan SELENA mantan peri cupid. Berbeda dengan ayahnya yang...