Kenapa gue tulis batu? Pasti lo pernah ketika lo jalan kaki atau lo lagi lari kesandung batu. Mending sih kalo kesandung batu di tempat sepi, TAPI kalo lo kesandungnya di tempat yang lagi rame banget.
Pasti lo bakal malu dan salting, terus lo bakal ngelakuin hal yang keren buat nutupin ke maluan lo itu (kemaluan maksud gue itu ya gara - gara kesandung batu, bukan kemaluan yang lain ya wkwk). Nah ini tips dari gue biar lo bisa santai di depan orang banyak oke langsung aja.
1. lo harus pura - pura iket tali sepatu lo setelah itu lo pura - pura bersihin sepatu lo yang lo anggap kotor walapun abis lo cuci (tips pertama ini untuk lo yang kesandung batu sampe jatoh)
2. lo harus pura - pura dance dan seakan - akan lo itu anak dance yang udah ikut keliling dunia bareng agnezmo. Mau gaya apa kek dancenya yang penting lo harus pede (tips kedua untuk lo yang kesandung setengah jatoh alias hampir jatoh tapi masih rukuk wkwk)
3. lo harus pura - pura jadi polisi tidur (nah ini tips yang paling harus nahan malu, karena kalo lu udah jatohnya parah sampe lu tiduran kan mau gimana lagi caranya? Satu - satunya ya lo harus jadi polisi tidur dan kalo ada orang yang nanya, lo bilang aja kalo lo lagi latihan drama dan dapet peran menjadi polisi tidur)
Itu tips dari gue semoga bermanfaat jangan lupa votenya yaaa hehe
Jangan lupa baca ini ya
https://my.w.tt/ADDdRt4IiU
KAMU SEDANG MEMBACA
KECEOA JULID
HumorIni tentang cerita lucu dan random yang pasti pernah lo lakuin atau temuin di keseharian lo