DIKEJAR ANJING

1.9K 117 17
                                    

Pasti lo pernah kan ngerasain di kejar anjing? Kalo nggak pernah berarti hidup lo belom hidup HHHH.

Sejak gue sd sampai kuliah, gue selalu ngerasain yang namanya di kejar anjing (untung gak di kejar rentenir wkwk)

Gue bingung kenapa ya gue selalu di kejar anjing? Apakah gue yang terlalu imut di mata anjing? Apa gue di sangka anjing betina? Apa gue yang terlalu kurus jadi di sangka tulang? Padahal warna kulit gue coklat bukan putih (ngerti gak maksud gue? HHHH)

Disaat lo dikejar anjing, lo bakal ngerasain yang namanya lari di tempat, kenapa gue bilangnya lari di tempat? Karena pas lo lari, sama aja kayak gak lari, walaupun lo lari sekencang apapun pasti bakal kekejar juga sama si anjing ibarat peribahasa sepandai-pandai nya tupai melompat, akhirnya jatuh ke tanah juga (gak nyambung banget kan ibaratnya sama cerita di kejar anjingnya wkwk)

Gue ada beberapa tips buat lo agar bisa ngehindarin anjing ketika lo di kejar, nih tipsnya

1. Jangan lari ketika dia menggonggong (ini tips yang turun temurun dari zaman hitler muda ya jadi semua orang pasti tau HHHH)

2. Usahain ketika ada anjing yang gak di iket sama majikannya terus dia menggonggong dan dia bersiap-siap untuk ngejar, lo harus pegang batu biar kalo dia kejar lo, jadi lo lempar aja batunya kan di sangka dia itu mainan dia (tapi gak semua anjing ketipu, karna jaman sekarang banyak anjing yang pinter, dan makanan anjing gak mengandung micin)

3. Ketika anjing menggonggong, lo ikutan aja menggonggong ke arah si anjing (walapun ini gak bakal berguna dan lo bakal di liat orang lain disangka orang gila)

4. Ketika anjing menggonggong, lo cari kucing di sekitar situ, dan lo ambil kucingnya, lo arahin kepala kucing ke tempat anjingnya, terus lo tarik buntut kucingnya. Pasti kucingnya mengeong dan dia bakal reflek lari ke arah anjing. Ketika dia lari ke arah anjing, disitulah kesempatan lo buat lari (gunanya si kucing itu buat mengalihkan perhatian si anjing)

Itu tips dari gue semoga bermanfaat jangan lupa votenya yaaa hehe

KECEOA JULIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang