KUCING

1.6K 84 12
                                    

Menurut gue, kucing adalah hewan yang menyeramkan. Kenapa menyeramkan? Karena kalo lo udah ngeresain deket atau pacaran sama seseorang, lu bakal ngerasain yang namanya kucing ta kamu tapi kamu tinggalin aku pas aku baru mau nembak HHHH

Nih sebenernya gue bilang menyeramkan itu karena kucing kalau jalan gak ada suara langkah kakinya (ngerti gak?) . Jadi menurut gue itu serem bagi orang yang takut sama kucing kayak gue ini. Ketika si kucing jalan dan mendekati lo yang lagi fokus main hp yang di dalem hp lo itu, lo lagi di mainin perasaan lo sama gebetan lo. Pasti lo bakal kaget ketika kucing tiba-tiba lompat ke pangkuan lo karena si kucing melihat ada ikan yang lagi berdiri di dalem celana lo itu (ini bercanda ya wkwk)

Padahal, sebenernya itu si kucing lompat karena liat kabel charger an lo yang goyang-goyang karena kena angin (ya sebenernya gak ada angin, tapi kan agak goyang gitu kan) dan disaat itu juga kucing lompat ke deket lo. Sebenernya si kucing itu bukannya genit sama lo, tapi dia itu lagi genit sama si kabel charger an lo itu karena semua yang hidup mempunyai sifat centil layaknya se ekor kucing yang tadi gue ceritain .

Okehhh ini tips dari gue biar si kucing gak suka genit sama kabel (buat lo yang dirumahnya suka ada kucing tetangga yang ngungsi atau lo yang melihara kucing)

1. Ketika lo lagi nge-charge sebaiknya gak usah pake kabel, karena 2017 ini udah canggih. Nge-charge gak melulu harus pakai charger an. Pake matahari juga bisa kok, coba aja batre hp lo, lo buka. Terus lo jemur tuh di bawah sinar matahari (jangan mata dia ya, karena mata dia terlalu terang kalo cuma untuk buat ngejemur batre hehe)

2. Ketika lo terpaksa nge-charge di depan kucing, lo harus pastiin kalo si kucing itu lagi patah hati. Kenapa patah hati? Supaya si kucing gak genit ke kabel lo, dan si kucing itu cuma bisa diem liat si kabel yang bergoyang karena kucing di deket lo itu lagi kehilangan rasa cintanya terhadap apapun. Mau lo kasih ikan seksi juga si kucing udah gak ada napsunya.

3. Hanya di tri (ngerti gak? Kalo gak ngerti berarti lo masih u-15)

KECEOA JULIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang